logo

E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

root
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

E3 2014, ROCCAT Memperkenalkan Perangkat Penting untuk Pengalaman Ekstrim Gaming PC di Ruang Keluarga sebagai Pusat Hiburan di Rumah

ROCCAT sekali lagi merintis jalan untuk masa depan pengembangan dan desain dari perangkat dan aksesori game. Para gamer PC sudah terlalu lama terbiasa dengan nuansa permainan game pada mesin game berupa desktop PC atau laptop yang biasanya diletakkan terpisah dari ruang keluarga atau ruang pusat hiburan di rumah, sehingga perangkat gaming utama mereka-keyboard dan mouse- secara otomatis akan didekatkan dengan mesin game tersebut agar siap digunakan kapanpun.

Ratusan jam konseptualisasi, perbaikan desain dan pengujian dilakukan untuk memberikan solusi agar para gamer dapat nyaman duduk di sofa kesayangan mereka dengan tetap mendapatkan performa terbaik dari instrumen gaming utama yang mereka gunakan.

ROCCAT memperkenalkan Sova, yang pertama merealisasikan perangkat modular nirkabel berupa kombinasi dari keyboard dan mousepad, dirancang dengan daya tahan yang ekstrim, untuk pengalaman ekstrim dalam gaming, tentu saja semua bisa anda dapatkan di tengah nyaman dan hangatnya ruang keluarga. Visi dari pendiri dan CEO Roccat René Korte sederhana namun revolusioner.

"Streaming game PC Anda ke televisi di ruang keluarga selalu menuntut pengorbanan, apalagi jika menggunakan perangkat nirkabel kebanyakan yang tidak memfasilitasi para gamer yang pastinya selalu ingin menjadi yang terbaik. Kami menciptakan instrumen baru yang merupakan keseimbangan kombo keyboard nirkabel dengan mousepad yang bebas dari masalah latensi, dibuat dari bahan premium dengan  durabilitas yang bisa langsung dirasakan gamer, yang memungkinkan berjam-jam gameplay bebas gangguan sembari duduk nyaman di sofa. Dengan ROCCAT Sova, kami menghadirkan keseimbangan tersebut dengan akurasi yang luar biasa. Kami sangat bersemangat memberi pilihan bagi para gamer PC untuk memperluas ruang bermain mereka, tanpa harus berkompromi dengan performa perangkat gaming andalan." 

Perangkat yang sangat modular juga merupakan kunci utama dalam desain Sova. Mengenai Sova yang mudah dikustomisasi, René mengatakan, "Gamer PC menggunakan makin banyak perangkat gaming untuk menunjang pengalaman bermain game dan untuk memberikan keunggulan tersendiri bagi mereka. Sepert Skype, tambahan display monitor kedua, aplikasi seperti ROCCAT Power-Grid. Lalu, ketika ketika kami mulai mengonseptualisasi Sova, kami tahu bahwa ini harus menjadi lebih dari sekedar keyboard nirkabel dan mousepad ketika berada di pangkuan pengguna. Sova juga harus mendukung penggunaan smartphone, mouse favorit pengguna, dan banyak lagi. Para penggiat teknologi bahkan dapat membuat gadget dan perangkat mereka sendiri dengan printer 3D dan mengintegrasikannya menggunakan teknologi modular dari Sova; sefleksibel itulah Sova! Sova juga harus dapat disesuaikan ukurannya, karena kita tahu satu ukuran tidak akan dapat memenuhi semua kebutuhan. Dengan kata lain, para desainer dan insinyur yang mengerjakan Sova, membuatnya dapat memenuhi semua kebutuhan,” tandas René.

Sova mampu mengintegrasikan smartphone, aksesoris game, dan banyak lagi, dilengkapi dengan daya tahan baterai yang jempolan, memungkinkan berjam-jam gameplay yang nyaman secara secara simultan. Mousepad yang bisa digeser (slide) pada Rova dapat diperpanjang atau diperpendek sesuai dengan keinginan pribadi pengguna. Di sisi lain, kaki-kaki perangkat dan permukaan penampung telapak tangan yang lunak, untuk memastikan bermain game selama tiga jam akan tetap nyaman dan menyenangkan seperti bermain game hanya selama 15 menit. 

Sova telah dihadirkan dalam bentuk prototipe di E3 2014 ajang yang menjadi surganya para gamer. Untuk saat ini Roccat masih menunggu umpan balik dari semua kalangan pengguna maupun media mengenai Sova di http://www.ownthecouch.gg/tablet/sova-mobile-feedback.html.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console02 Mei 2024, 17:01 WIB

Fallout, Gundam, dan The Crow Dirumorkan akan Hadir di Game Call of Duty

Crossover Call of Duty dengan beberapa judul lainnya dikabarkan bakalan hadir tidak lama lagi. Judul-judul yang bocor kemungkinan akan disambut baik oleh penggemar karena dipenuhi dengan berbagai kejutan.
Call of Duty Modern Warfare 3. (Sumber: Blizzard News - Blizzard Entertainment)
News02 Mei 2024, 17:00 WIB

Ini Deretan Game yang Sudah Dibikin Youtuber Dynamic Pear di Microsoft Excel

Sebelum menciptakan game Fallout Excel yang sedang ramai diperbincangkan, Dynamic Pear lebih dulu menghadirkan versi Excel dari beberapa game populer lain.
Game Excel buatan Dynamic Pear. (Sumber: Dynamic Pear)
Gadget02 Mei 2024, 16:30 WIB

Kinerja Dapur Pacu, Kualitas layar dan Daya Tahan Baterai Vivo Y18e

Vivo Y18e ini dibekali dengan prosesor gaming pemula MediaTek Helio G85, layar dengan panel LCD seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD Plus, serta menggunakan baterai 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 21,4 hari dalam mode siaga.
Vivo Y18e, smartphone baru Vivo dengan dapur pacu MediaTek Helio G85 (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:55 WIB

5 Pemikiran dan Kekhawatiran Penggemar Terhadap Proyek Resident Evil 9

Penggemar seri Resident Evil sedang hangat-hangatnya menantikan dan sedikit cemas seiring munculnya detail tentang Resident Evil 9 (RE9) yang sangat dinantikan.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
E-Sport02 Mei 2024, 15:48 WIB

Profil Super Kenn Jungler Bigetron Alpha, Pernah Dirumorkan Bergabung RRQ Hoshi

Kenneth Marcello atau yang akrab disapa denganSuper Kenn, pro player Mobile Legends dari tim Esport Bigetron Alpha atau BTR.
Profil Super Kenn (FOTO: Instagram.com/kencello)
Gadget02 Mei 2024, 15:41 WIB

Deretan Kelebihan Smartphone Vivo Y18e, Pakai Prosesor Gaming Pemula

Dengan banderol Rp2 jutaan, apa saja kelebihan Vivo Y18e?
Vivo Y18e dengan sederet kelebihannya (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:05 WIB

Gameplay dan Panduan Main Game Ala Fallout Buatan Youtuber Dynamic Pear di Microsoft Excel

Ingin merasakan sensasi game Fallout tapi pakai Microsoft Excel?
Series Fallout. (Sumber: IMDb)
Console02 Mei 2024, 14:35 WIB

Spin-Off Minecraft Berikutnya Disarankan untuk Mengangkat Gameplay tentang Ini

Game Minecraft dinilai belum terlalu sukses untuk mengembangkan spin-off-nya karena satu dan lain hal.
Minecraft. (Sumber: Gamerant)
Console02 Mei 2024, 14:12 WIB

Ulang Tahun, Minecraft Ungkap Seni Lukisan Terbaru yang Menyimpan Misteri

Tanggal 17 Mei 2009 adalah hari lahir Minecraft yang itu artinya game ini sebentar lagi bakal merayakan ulang tahun yang ke-15.
Minecraft. (Sumber: Minecraft)
News02 Mei 2024, 14:07 WIB

Youtuber Dynamic Pear Bikin Game di Microsoft Excel yang Terinspirasi dari Fallout

Aneh tapi nyata, seorang YouTuber bernama Dynamic Pear baru-baru ini membuat game RPG unik mirip Fallout pakai software Microsoft Excel.
Game Fallout 4. (Sumber: Steam)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.