logo

Corsair Luncurkan Keyboard Gaming Cherry MX RGB Pertama di Dunia

afgan
Senin 06 Januari 2014, 07:00 WIB
Corsair Luncurkan Keyboard Gaming Cherry MX RGB Pertama di Dunia

Corsair Luncurkan Keyboard Gaming Cherry MX RGB Pertama di Dunia

Januari lalu, Corsair mencerahkan dunia gaming dengan proyek MX RGB, sebuah prototipe keyboard gaming yang brilian dengan switch mekanikal Cherry MX RGB dengan kustomisasi per tombol hingga 16.8 juta warna animasi backlight. Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya keyboard gaming mekanikal  K95 RGB dan K70 RGB, dan mouse gaming M65 RGB memulai debutnya di ajang Computex 2014.

Keyboard –keyboard ini adalah yang pertama dan satu-satunya di dunia saat ini yang menggunakan switch mekanikal berpresisi tinggi Cherry MX RGB buatan Jerman.

K70 RGB dan K95 RGB memperlihatkan ciri khas Corsair : desain yang apik elegan, komponen yang sangat akurat, konstruksi metal yang kuat dengan penampilan minimalis, dan kinerja yang tahan lama. Software pendukung yang dimilikinya memungkinkan kreasi efek pencahayaan dan macro yang nyaris tak terbatas, dari warna solid untuk grup key tertentu, hingga gradasi dan pola gelombang yang dapat memberikan isyarat visual disaat macro atau timer dalam game telah dieksekusi.

Sebagai tambahan, efek seperti background, foreground, action dan jenis pencahayan dapat berjalan berbarengan hingga 10 tingkat kecerahan.  Opsi kustomisasi ini memungkinkan gamer dapat memadupadankankan pencahayaan sistem PC, mempermudah menemukan tombol gaming lebih cepat, dan menyajikan tanda visual yang berkaitan dengan game yang sedang dimainkan.

 

K95 RGB Gaming Keyboard

Corsair membawa 16.8 juta warna backlight pada K95 RGB, satu-satunya di dunia untuk jenis ini. Menggunakan switch Cherry MX RGB Red, K95 sangatlah presisi, memberikan gamer peluang kompetitif dengan presisi yang responsif.  K95 RGB dibalut oleh chassis alumunium yang halus, licin dan kuat berwarna hitam (anodized), mampu diprogram hingga 108 macro melalui 18 tombol khusus (G-Keys). K95 RGB juga memiliki tombol multimedia tersendiri, berfitur 100% anti-ghosted matrix, full key rollover dan 1000 MHz reporting rate demi kecepatan dan akurasi input di dalam gaming.

 

K70 RGB Gaming Keyboard

K70 RGB  memiliki fitur 16.8 juta warna backlight dengan switch Cherry MX RGB, namun  dengan layout tanpa macro keys.  Menggunakan rancangan inti dari K70 yang telah diakui kualitasnya oleh gamer di seluruh dunia, K70 RGB membawa lighting keyboard ke tingkatan berikutnya dengan fitur pengaturan sama dengan K95 RGB. Fitur-fitur 100% anti-ghosted matrix, full key rollover dan 1000MHz reporting rate menjadi kombinasi yang menajamkan akurasi gaming. Tombol khusus multimedia yang tersedia, mempermudah pengguna menikmati musik dan film.

 

M65 RGB Gaming Mouse


Mouse M65 RGB yang tersedia dalam warna hitam dan putih, menjadi pasangan yang sempurna bagi keyboard RGB.  Mouse ini tampil beda dengan adanya tiga zona 16.8 juta warna backlight. Dibungkus dengan body yang ringan plus rangka alumunium yang kuat, laser sensor 8200 DPI membantu gamer melakukan manuver mouse yang akurat. M65 RGB memiliki fitur pengaturan berat sesuai keinginan pengguna,  tersedianya tombol sniper dan sensitifitas DPI yang bisa diatur secara on the fly.

Untuk pengguna yang berminat harus sedikit lebih bersabar, karena K95 RGB, K70 RGB dan M65 RGB akan tersedia pada sekitar bulan Agustus, dengan kisaran harga berturut-turut $199, $179 dan $79 dengan jaminan garansi 2 tahun.

 

(Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
News08 Mei 2024, 20:28 WIB

Bikin Takjub! Pudge Jadi Karakter DOTA 2 Pertama yang Dimainkan Lebih dari 1 Miliar Kali

Pudge dari Dota 2 mencatatkan sejarah.
Pudge di game Dota 2. (Sumber: Dota 2)
Gadget08 Mei 2024, 20:05 WIB

Deretan Kelebihan iPad Pro 2024

iPad Pro 2024 akan dibanderol dengan harga 1.000 dollar AS atau setara dengan Rp16 juta untuk varian WiFi Only, 256GB, layar 11 inci dengan kelebihan seperti betikut.
Apple iPad Pro 2024 (FOTO: engadget.com)
Guides08 Mei 2024, 19:59 WIB

Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!

Rekomendasi build Karina Mobile Legend ini akan berfokus pada cara mengoptimalkan potensi hero dengan menawarkan rekomendasi untuk item, emblem, dan Battle Spells untuk meningkatkan permainan kamu.
Rekomendasi Build Karina Terbaik di Mobile Legends Season 32, Jaminan Savage di Land of Dawn!(FOTO: Mobile Legends)
Gadget08 Mei 2024, 19:41 WIB

Deretan Kelebihan iPad Air 2024

iPad Air 2024 ini akan akan dibanderol dengan harga mulai dari 749 dollar AS atau setara dengan Rp12 juta.
iPad Air 2024 yang kini hadir dengan prosesor M2 (FOTO: gadgets360.com)
Console08 Mei 2024, 19:31 WIB

5 Senjata Terbaik dalam Seri Game Resident Evil, Nomor 1 memang Paling Kuat dan Canggih!

Senjata-senjata dalam seri Resident Evil tidak hanya merupakan alat untuk bertahan hidup, tetapi juga merupakan elemen penting dalam pengalaman gameplay yang mendebarkan.
5 Senjata Terbaik dalam Seri Game Resident Evil, Nomor 1 memang Paling Kuat dan Canggih!(FOTO: residentevil.fandom.com)
News08 Mei 2024, 19:05 WIB

Ini Daftar Perbedaan Minecraft Mojang Gratis dan Berbayar

Dengan ragam fitur dan gameplay mendebarkan.
Minecraft Dungeons, salah satu versi Minecraft berbayar. (Sumber: PlayStation Store)
Guides08 Mei 2024, 18:05 WIB

Mari Kenali Skeleton di Minecraft, Gerombolan Mayat Hidup yang Menyerang dengan Busur Panah

Skeleton termasuk salah satu makhluk paling terkenal di Minecraft. Wujudnya bgerombolan mayat hidup yang mpemain dengan busur panah.
Skleton di Minecraft. (Sumber: Minecraft)
Guides08 Mei 2024, 17:05 WIB

Cara Mudah Membuat Peta di Minecraft dan Memperluasnya

Salah satu aspek penting dalam perjalanan di game Minecraft yakni membuat map atau peta.
Peta di Minecraft. (Sumber: Alphr)
Guides08 Mei 2024, 16:39 WIB

Rekomendasi Build Grock Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank!

Panduan build Grock Mobile Legend ini akan berfokus pada cara mengoptimalkan potensi hero dengan menawarkan rekomendasi untuk item, emblem, dan Battle Spells untuk meningkatkan permainan kamu.
Rekomendasi Build Grock Tersakit di Mobile Legends Season 32, Cocok Kalau Kamu Pakai di Mode Rank! (FOTO: Mobile Legends)
Mobile08 Mei 2024, 16:02 WIB

Solo Leveling: Arise Rilis Secara Global, Bisa Kamu Mainkan di Android, iOS dan PC

Kabar gembira nih buat kamu semua yang ingin main game Solo Leveling: Arise besutan Netmarble. Sebab, saat ini game yang terinspirasi dari web novel karangan Chugong itu kini sudah tersedia di Android, iOS dan PC.
Solo Leveling. (Sumber: Solo Leveling)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.