Ayo Bantu Anak Bebek Ini Menyebrangi Sungai Yang Dijaga Buaya di Crocoduck

Ayo Bantu Anak Bebek Ini Menyebrangi Sungai Yang Dijaga Buaya di Crocoduck

Sebuah game mobile baru menghiasi perangkat Android dan iOS yang berjudul Crocoduck. Game ini adalah game sederhana besutan pengembang HBSense dengan latar cerita antara bebek dan buaya. Anak-anak bebek tersebut pada cerita ingin menyebrangi sungai, namun di sungai tersebut ada buaya  yang sedang menghuni dan kelaparan.

 

 

Pada permainan ini, pemain diminta untuk membantu anak bebek tersebut untuk menyebrangi sungai yang dijaga oleh buaya tersebut. Caranya dengan menggeserkan jari ke layar yang ada di permainan dengan tujuan untuk melompati buaya tersebut. Namun dibutuhkan kecermatan pengguna agar anak bebek tersebut bisa melompat dengan tepat di atas buaya. Sebab jika melakukan kesalahan sedikit saja tentu sang bebek bisa menjadi santapan sang buaya.

 

 

Pada permainan ini pemain diminta untuk meraih nilai tertinggi sebisa mungkin. Salah satu trik agar bisa mendapatkan skor yang tinggi adalah dengan buat runtutan garis penyelamatan bebek untuk mendapatkan skor yang lebih besar, namun tetap jangan lupakan sang buaya. Game ini sendiri dilengkapi dengan musik-musik yang cukup menghibur. Selain itu dapat membagikan nilai tertinggi ke Google +, Facebook dan Twitter.

Untuk yang ingin mencobanya langsung dapat mengunduhnya di sini; iOS dan Android. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI