Aplikasi Keyboard Android L Bisa di Unduh di Google Store

Aplikasi Keyboard Android L Bisa di Unduh di Google Store

Saat ini Android L sedang masuk dalam tahap uji coba oleh para Developer. Dari hasil uji coba yang dilakukan, Developer mengungkap beberapa kelebihan Android L yang dirasa memberikan keuntungan bagi para pengguna diantaranya adalah Project Volta. Selain itu, menurut beberapa kesaksikan, tampilan keyboard Android L pun terlihat lebih mudah digunakan.

Bagi anda yang mungkin ingin langsung merasakan rasanya menggunakan Keyboard dari Android L nanti, anda tidak perlu menunggu lama lagi dan langsung bisa mendownload di Google Play.

Saat ini memang Update Android L akan diluncurkan untuk beberapa ponsel saja. Keterbatasan update ini memang ditunjukan hanya untuk Developer saja dan itu berarti tidak semua pengguna dapat merasakannya. Namun sedikit demi sedikit, hal tersebut bisa terpenuhi. Salah satu fitur yang ada di Android L, yakni fitur keyboardnya kini bisa dijumpai di Google Play.

Dilansir dari Softpedia Seorang developer bernama Shen Ye memutuskan untuk mengupload aplikasi Android L Keyboard tersebut ke toko aplikasi Google ini. Aplikasi Keyboard Android L ini mungkin bukanlah aplikasi resmi dari Google melainkan edisi Developer Preview. Shen Ye sedikit mengutak-atik aplikasi ini sehingga bisa dijalankan secara mandiri dan tak memutuhkan root.

 

Tapi untuk bisa menjajal Keyboard Android L ini dibutuhkan OS Android yang memadai dimana smartphone Android yang dipakai harus menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau versi yang di atasnya. Selain itu, setelah mengunduh aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk menuju ke halaman Settings > Language & Input untuk menyalakan fitur Language & Input.

Tertarik untuk menggunakannya? Anda bisa langsung mendownload Keyboard Android L pada link berikut: Google Play

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI