Asyik Bermain Game, Laptop Meledak dan Nenek Hampir Hangus Terbakar

Asyik Bermain Game, Laptop Meledak dan Nenek Hampir Hangus Terbakar

Mendengar kabar mengenai sebuah ponsel dengan brand tertentu meledak tentu sudah biasa. Namun kali ini ada sebuah laptop yang hampir menghanguskan seorang nenek yang sedang asyik bermain game. Baterai dari laptop yang ber-merk Dell Inspiron milik nenek tersebut meledak dan terbakar pada saat sang nenek tengah asyik bermain game.

 

 

Menurut laporan yang dirilis media CBS Philadelphia via Gopego, seorang nenek bernama Loretta Luff (72 tahun) dari Pennsylvania sedang asik bermain game spider solitaire sambil sesekali memeriksa email lalu laptop yang ia gunakan tiba-tiba meledak. Bahkan, baterai laptop yang terbakar sampai terlempar ke luar.

Akibat dari ledakan, Loretta mengalami luka bakar di bagian wajah, lengan dan yang paling parah di bagian kaki. Kobaran api juga menyambar rambut dan baju yang dikenakan Loretta serta karpet yang ada di dalam ruangan. Untungnya, Loretta cukup cekatan mengatasi kobaran api sehingga tidak sampai membakar hangus seluruh isi ruangan.

 

 

Setelah berita ini diturunkan pada beberapa media lokal, pihak Dell sendiri pun akhirnya memberikan tanggapan akan kejadian yang terjadi pada nenek tersebut. Pihak Dell menduga bahwa sang nenek tersebut tidak menggunakan baterai resmi dari milik Dell. Bukan karena itu saja, sang nenek sendiri juga tidak mengetahui baterai apa yang sebenarnya ia gunakan pada laptop miliknya tersebut. Sebab laptop yang ia miliki tersebut adalah laptop milik putrinya dahulu dan telah berusia 6 tahun. Dell sendiri masih akan menyelidiki kejadian tersebut dan tidak akan mengambil kesimpulan terlalu cepat sebelum mendapatkan bukti. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI