[Video] Goblin Techies Akan Datang ke Dota 2

[Video] Goblin Techies Akan Datang ke Dota 2

Siapa yang tidak mengenal Goblin Techies? Salah satu hero yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar Dota 2 agar segera dibawa dari Warcraft III DotA ke Dota 2. Komunitas sendiri memang sudah sejak lama meminta kepada Valve agar Goblin segera dibawa ke game tersebut. Sayangnya hingga sekarang Valve belum memberikan komentar apa-apa mengenai hal tersebut.

 

 

Namun ada sebuah pengungkapan yang muncul dari situs Youtube melalui sebuah video yang diunggah oleh akun bernama NoobFromUA. Video ini mengungkapkan bahwa Goblin akan segera datang ke Dota 2 seperti yang juga dilansir pada laman Game in Asia.

 

 

Selain video yang memunculkan gambar dari Techies itu sendiri, pada laman Game in Asia tersebut juga mengungkap sebuah video dimana para pengembang sedang bekerja pada suara Goblin.

 

 

Cukup menarik memang apa yang telah muncul sekarang ini, mungkin ini adalah satu harapan besar bagi setiap penggemar yang memang sudah menanti-nanti salah satu hero tersebut. Valve sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa-apa mengenai video tersebut karena mereka memang sedang sibuk dengan The International 4. Ketika ditanyai oleh Game in Asia mengenai perihal tersebut, Valve hanya berkomentar; "Semua akan datang pada waktunya." <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI