Optical Mouse Gaming Apollo GMS5101 Menjanjikan God-like Pada Setiap Gamer!

Optical Mouse Gaming Apollo GMS5101 Menjanjikan God-like Pada Setiap Gamer!

14 Juli 2014, Jakarta, Indonesia – GAMDIAS, salah satu perusahaan peripheral gaming professional terkenal di dunia, hari ini meluncurkan mouse Optical Gaming APOLLO di pasar Indonesia. Mouse APOLLO GMS5101 ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan setiap gamer dalam berbagai gaya. Mouse gaming optikal APOLLO benar-benar memberikan warna dan konsep desain yang tak tertandingi dengan back-shell yang dapat dipindah ditujukan bagi para gamer yang ingin berimprovisasi selama sesi game.

 

 

APOLLO memberikan kemewahan untuk berbagai posisi tangan, baik dengan mencekram, menempatkan pergelangan atau pegangan jari pada mouse dengan kenyamanan ekstrim. Selain itu, Jika Anda merupakan FPS enthusiast, APOLLO akan menjadi mitra terbaik yang pernah ada dalam setiap pertempuran.
Dengan tombol serangan berturut-turut dan sensitivitas kursor yang sangat baik dan dapat disesuaikan secara langsung dalam pertandingan yang seru.

 

 

APOLLO membuka pengalaman bertanding/berperang baru untuk Anda. Menembak dan membunuh musuh akan menjadi sangat mudah, semudah James Bond. GAMDIAS APOLLO menawarkan makna merek baru untuk FPS – Fantastic Playing Sensation.

 

Penghargaan yang diraih mouse gaming APOLLO

 

 

Kalibrasi Pegangan yang Dapat Disesuaikan


Mouse gaming APOLLO merupakan mouse yang sangat cocok bagi para gamer yang ingin mengatur tingkat sensitivitas di setiap situasi permainan. Bagi kalangan gamer yang ingin mengistirahatkan pergelangan tangannya atau meningkatkan fungsi dengan cara memindahkan bagian belakang yang ergonomis sehingga dapat memuaskan keinginan serta mengistirahatkan pergelangan, ini juga dapat digunakan oleh gamer yang ingin menggunakan jari-jarinya atau mencengkram mouse.

 

 

Menyerang Berturut-turut, Merubah Sensitivitas


Menekan roda mouse akan membuat penggunanya dapat menyesuaikan lima tingkat kecepatan untuk memungkinkan serangan berturut-turut – memaksimalkan kemampuan Anda dalam pertarungan. Para gamer memegang kunci kanan dan kunci drifting, akan mengubah kecepatan kursor dan secara langsung mempercepat atau menurunkan tergantung dari penyesuaian kecepatan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI