USB 2.0 Apacer 32GB AH111, Super Mini, Kapasitas Besar dan Murah

USB 2.0 Apacer 32GB AH111, Super Mini, Kapasitas Besar dan Murah

Indogamers kali ini akan memberikan sedikit ulasan mengenai salah satu produk besutan Apacer yaitu USB AH111 32GB USB 2.0. Flash drive ini memiliki kemasan yang kurang lebih sama dengan kemasan flash drive pada umumnya, namun memiliki ukuran yang sangat mini pada ukuran flash drive-nya. Selain itu kapasitas yang cukup besar diberikan kepada flash drive ini yaitu 32GB.

 

 

Dengan ukuran yang begitu kecil ini, memang sangat menarik untuk dibawa kemana-mana, hanya saja dengan berat yang sangat ringan sekali tentu membuat flash disk ini rawan sekali hilang jika kurang diperhatikan dengan baik. Ada satu aksesoris yang diberikan pada flash drive ini berupa gantungan kecil yang bisa menjadi gantungan untuk flash drive ini.

 

 

Selain mendapatkan gantungan, flash drive ini memiliki tampilan yang cukup menarik pada bagian atas. Ada sebuah ukiran berwarna biru yang sangat cantik menghiasi desain dari flash drive ini.

 

 

Yang menjadi salah satu keunggulan dari flash drive ini, dengan kapasitas yang begitu besar tersebut, Flash drive ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti yang tertera pada situs Egypt Souq, flash ini dibandrol dengan harga sebesar 168US$. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI