[Ti4] Techies Resmi Memulai Debut Pertamanya Pada Pertandingan Allstars Match

[Ti4] Techies Resmi Memulai Debut Pertamanya Pada Pertandingan Allstars Match

Akhirnya hero yang telah ditunggu-tunggu para Dota Player. Sang pembawa bom fenomenal yang akan dibenci player Support dan mid laner karena tidak bisa mengambil Power Ups, dialah Techies. Techies akhirnya resmi diperkenalkan Valve pada acara turnamen Dota 2 The International 4 tepatnya pada pertandingan Allstars match antara tim Xboct vs Tim RoTK. 

Techies sendiri digunakan oleh Arteezy pada saat pertandingan Allstar Match berlangsung. Dan luar biasa teriakan penonton Key Arena saat Techies diperkenalkan pertama.

Tim Xboct sendiri terdiri dari Dendi, IceIceIce, Arteezy, Loda dan Chuan, sedangkan tim RoTK diisi oleh Puppey, S4, Burning, N0tail, Ferarri 430. Pertandingan sendiri berjalan sangat fun. Tidak ada beban dalam pertandingan ini meskipun berkali-kali beberapa kejadian lucu terjadi. Pada menit awal game, tim Xboct yang berisi Techies langsung menggunakan smoke untuk ganking tim RoTk. Tiny yang dipick untuk duet Techies suicide berhasil menculik Abaddon membunuhnya dan mendapatkan First Blood.

Pertandingan sendiri berjalan cukup singkat, Dengan draft yang tidak serius dari beberapa player sempat membuat penonton banyak tertawa geli. Penampilan techies sendiri yang digunakan Ateezy menjadi sorotan utama selama pertandingan berlangsung. Valve memang berencana untuk meluncurkan techies setelah event TI berakhir. Tapi dengan munculnya Techies di TI4 untuk debutnya menjadikan karakter ini diprediksi menjadi most playable character.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI