Poker Texas Boyaa Bagi-bagi Ketupat Lebaran, Mau?

Poker Texas Boyaa Bagi-bagi Ketupat Lebaran, Mau?

 Suatu kegiatan (event) dalam sebuah games online memang tidak pernah ada habisnya. Selain bertujuan untuk tetap menggaet para penggemar baru, hal ini juga agar para pemain lama tidak cepat bosan dan beralih ke permainan lainnya. Sama seperti yang diberikan oleh Boyaa Interactive pada permainan mereka Poker Texas Boyaa. Event yang satu telah berakhir, maka akan ada event selanjutnya dan begitu seterusnya.

Kali ini salah satu kegiatan yang dibawa oleh Poker Texas Boyaa adalah event "Selamat Puasa dan Lebaran". Meskipun seperti yang kita ketahui, puasa memang sudah hampir usai dan lebaran sedikit lagi akan tiba. Namun nuansa lebaran yang semakin lekat ini tetap dihadirkan oleh Boyaa Interactive dengan tujuan untuk membawa suasana lebaran kepada setiap gamers.

 


Pada event Selamat Puasa dan Lebaran ini, Poker Texas Boyaa akan bagi-bagi ketupat secara gratis setiap harinya. Lalu apa kegunaan ketupat tersebut untuk gamers? Jangan kuatir, sebab ketupat tersebut memiliki poin-poin penting yang dapat ditukarkan dengan hadiah seperti Chips atau item-item menarik yang ada di dalam permainan. Seperti apa kegiatan ini berjalan? Mari kita simak bersama-sama!

Didalam kegiatan ini masih ada pembagian kegiatan-kegiatan yang terbagi menjadi 4 kegiatan. Kegiatan-kegiatan tersebut adalah; Kegiatan Kehadiran, Kegiatan Beli Chip, Kegiatan Bermain Kartu, dan yang terakhir adalah Kegiatan lebaran. Kegiatan tersebut tidak berlangsung secara bersamaan, namun memiliki waktu yang berbeda-beda. Jadi setiap pemain yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat langsung melihat pada aturan main, atau mungkin bisa mengikuti kegiatan yang tepat dengan jam main player sendiri.

 

Kegiatan Kehadiran ini sendiri sama seperti sebuah reward untuk mereka yang tidak pernah absen dalam bermain game. Setiap kali pemain melakukan login ke dalam permainan, maka akan mendapatkan reward dari dalam permainan tersebut. Berhubung Kegiatan Kehadiran tersebut ada pada pukul 17.07 hingga 15.08, waktu yang cukup panjang tentunya, dapat dipastikan gamers tidak akan melewatkan kegiatan tersebut. Satu harinya pengguna bisa mendapatkan reward berupa 1 ketupat. Semakin rajin pemain login, maka pemain yang telah mencapai 5 kali atau kelipatannya, maka akan mendapatkan bonus-bonus menarik seperti Chips, Poin, Alat Interaktif dan masih banyak lainnya.

Jika gamers ketinggalan event harian ini, jangan cemas! Sebab bisa diganti dengan menggunakan 5 Boyaa Cash atau bisa juga menggantikannya dengan memainkan ronde permainan. Untuk pergantian tersebut, gamers bisa memainkan permainan tersebut sebanyak 19 kali untuk pertama kali. Sedangkan untuk game selanjutnya bisa ditambahkan 10 ronde menjadi 29, 39, 49, 59 dan begitu seterusnya.

 

Untuk pengambilan hadiah sendiri dapat dilakukan paling lambat sebelum tanggal 15 Agustus 2014. Jika telah melewati tanggal tersebut, maka hadiah dianggap hangus. Untuk penukaran hadiah sendiri dapat dilakukan setiap harinya pada pukul 18.00WIB hingga 06.00WIB, ini berlaku untuk tanggal 17 - 30 Juli 2014. Sedangkat setelah tanggal tersebut, dari tanggal 1 hingga 17 Agustus, penukaran hadiah dapat dilakukan setiap saat. Boyaa Interaktif sendiri berhak menentukan hadiah tersebut sah atau tidak setiap harinya. Ketentuan mutlak oleh publisher yang menyelenggarakan event tersebut.

Mudah bukan? Ayo jangan sampai ketinggalan event Selamat Puasa dan Lebaran ini! <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI