Captain Team Newbee Xiao8 Resmi Pensiun

Captain Team Newbee Xiao8 Resmi Pensiun

"Pensiunlah ketika engkau berada dipuncak maka namamu akan selamanya dikenang". Mungkin kata-kata inilah yang saat ini tengah ditiru oleh kapten dari tim Newbee Xiao8. Seperti mengikuti jejak mega bintang Marlyn Monroe, Xiao8 pensiun saat dirinya tengah berada dipuncak setelah timnya menjuarai turnamen Dota 2 terbesar The International 4.

Kapten tim Newbee ini awalnya mengumumkan dirinya pensiun "sementara". Dalam Fanpage facebook Newbee, Xiao8 mengeluarkan statemen bahwa dirinya akan pensiun sementara dan akan aktif lagi dalam waktu beberapa bulan kedepan. 

Tetapi ternyata bukan aktif lagi Xiao8 malah menegaskan bahwa dirinya akan pensiun selamanya dari tim Newbee sekaligus menjadi captain tim yang saat ini menduduki peringkat 1 didunia. tim Newbee memposting di Fanpagenya menyayangkan langkah yang diambil oleh sang captain mengenai pengunduran dirinya dari tim newbee sesaat setelah mereka menjadi juara dunia dan sedang dipandang oleh player Dota 2 bahkan jutaan gamers dari game lain.

Tim Newbee beberapa waktu lalu berhasil memenangkan turnamen terbesar Dota 2 The International 4 sekaligus berhasil membawa pulang 5 juta dollar untuk tim Newbee. Dengan perhitungan setiap anggota Newbee mendapatkan 1 juta dollar yang sekaligus mengangkat nama mereka sebagai miliader muda karena bermain game. Tim asal Cina Newbee berhasil menjadi juara Ti4 setelah mengalahkan tim sesama negaranya Vici Gaming. Tim Newbee juga masuk kedalam rekor Guiness dunia sebagai tim yang berhasil mendapatkan hadiah terbesar didalam sejarah turnamen game melebihi olahraga golf!

Tim Newbee sendiri saat ini belum mengumumkan roaster baru untuk menggantikan sang captain Xiao8. Tim Newbee sendiri masih berharap bahwa sang kapten bisa kembali untuk bergabung dengan tim Newbee bertarung untuk turnamen turnamen lain yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI