Tumpah Ruah Suasana Penutupan Indonesia Game Show 2014

Tumpah Ruah Suasana Penutupan Indonesia Game Show 2014

Akhirnya, hari minggu yang merupakan hari terakhir pagelaran akbar game terbesar di Indonesia, Indonesia Game Show digelar. Suasana dihari terakhir tumpah ruah dengan para pengunjung yang antusias. Hari terakhir IGS 2014 dimana para panitia penyelenggara akan membacakan para pemenang Game Developer Awards, Booth-booth yang mengadakan turnamen seperti Tekken Tag Tournament 2, PES 2014, Street Fighter, serta final turnamen Dota 2 membuat para pengunjung menyerbu gedung JCC Senayan.

Sekitar jam 4 sore, di main stage para pengunjung begitu membludak memenuhi area stage untuk menyaksikan final turnamen Dota 2 yang diselenggarakan oleh panitia IGS Gamestation serta para sponsornya. 

Suasana sewaktu turnamen Final Dota 2 di gelar. Pertandingan antara B&B Vs TPSiapa? Membuat para pengunjung heboh

Turnamen final yang mempertandingkan Beer Bintang VS TPSiapa? Pertandingan yang awalnya mundur dikarenakan kurang kesiapan pihak penyelenggara sempat membuat kecewa para pengunjung yang sudah membludak, tapi ketika turnamen dimulai, sorak sorai pengunjung memeriahkan suasana gedung JCC di main stage. Tapi ternyata final turnamen yang sudah ditunggu lama hanya berlangsung 20 menit. TPSiapa? jauh mengungguli B&B dengan permainan yang sangat cantik. Kombinasi cantik Phantom Assassin, Leviathan, Rubick membuat pertahanan B&B luluh lantak.

Yang lebih tambah meriah, dihari terakhir Logitech, Steelseries, Asus, Nvidia mengadakan diskon besar-besaran untuk produk mereka seperti VGA, Headset gaming, Logitech, dan Motherboard. Dipanggung tengah, Asus mengadakan free playing dengan komputer Ultra Spec mereka dimana di hari terakhir mereka memamerkan game Titanfall, Watchdog, Dota 2, yang membuat para pengunjung rela antri untuk mendapatkan giliran mereka.

Booth para publisher seperti Lyto, Qeon, Megaxus pun tidak mau kalah menyelenggarakan turnamen game mereka yang berhadiah hingga jutaan rupiah. Bagi anda yang tengah berburu diskon besar untuk gaming equipment, IGS 2014 hari terakhir bakalan menjadi waktu yang cocok!(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI