Film Stand By Me Akan Rilis Bulan Desember di Indonesia?

Film Stand By Me Akan Rilis Bulan Desember di Indonesia?

Saat ini kemunculan film animasi 3D Stand By Me Doraemon memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di tanah air. Banyak Fans yang sudah mengharap balik Cineplex, dan Blitz membawa film ini ke indonesia segera. Pasalnya film Stand By Me Doraemon telah tayang di Jepang pada 8 Agustus 2014 lalu dan membawa kesuksesan besar pada momen tayang perdananya tersebut.

Lalu kapankah film Stand Bye Me Doraemon akan tayang di Indonesia? Apakah para penikmat film dan fans doraemon biar segera menyaksikannya?

Beberapa hari lalu, Blitz Mega Plex melalui akun twitternya menggoda dengan mengelurakan statement "prepare your Tissue... ^VN" dengan hashtag #Coming Soon. Ini menandakan bahwa Bliz Megaplex siap membawa film doraemon Stand Bye me ke tanah air meskipun belum ditentukan tanggal pastinya. Walaupun begitu, tersiar kabar dari beberapa fans dan follower bahwa Blitz siap menayangkan kisah perpisahan Doraemon dan Nobita pada bulan Desember mendatang.

Tanpa pemberitahuan tanggal pasti, Blitz megaplex menulis bahwa mereka akan menayangkan film Stand By Me Doraemon ke tanah air.

Kabar ini memang masih simpang siur. Blitz Megaplex sendiri pun belum mengkonfirmasi akan isu ini. namum pihak Blitz memastikan bahwa penggemar Doraemon bisa menyaksikan film kesayangannya dalam waktu dekat. . Tokoh ciptaan Fujiko Fujio itu pertama kali muncul pada Desember 1969 dan hingga kini belum ada kisah pasti mengenai akhir dari perjalanan robot kucing yang memiliki kantong ajaib itu.

Di Jepang, film arahan sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuchi Yagi tersebut meraup sukses dengan pendapatan 988.257.700 Yen atau sebesar Rp 112 miliar selama tiga hari penayangannya di 319 layar bioskop Jepang.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI