Dua Kapten Tim Puppey NaVi dan Era Fnatic Pergi

Dua Kapten Tim Puppey NaVi dan Era Fnatic Pergi

Tepat setelah event The International 4 memang menjadi waktu yang fenomenal bagi banyak tim Dota profesional. Pasalnya tahun ini banyak tim profesional Dota 2 yang secara besar-besaran merombak roaster tim dan mengeluarkan beberapa player yang bahkan sudah menjadi tulang punggung permainan tim. Kali ini dua kapten dari tim besar Navi dan Fnatic yakni Clement Puppey Ivanov, serta Adrian Era dari Fnatic keluar dari tim.

Sebelumnya tim NaVi mengucapkan selamat tinggal atas kepergian role player support mereka Kuroky, kali ini lagi-lagi rumor yang menyatakan Puppey akan mengikuti jejak Kuroky terbukti. Hanya berselang dua hari setelah kepergian Kuroky, Puppey kini telah resmi meninggalkan tim yang membesarkan namanya. Puppey telah bergabung bersama tim NaVi selama 4 tahun. Sang kapten sendiri berhasil membawa NaVi kepada puncak karirnya dengan menjadi juara pada Turnamen TI 2011, menjadi juara 2 di TI 2012 dan menjadi juara 2 di Ti 3 2013.

Dikabarkan Puppey pergi meninggalkan tim NaVi dan bergabung dengan tim baru yang dibentuk bersama mantan anggota seperjuangannya Kuroky, namun hal ini belum ada statement dari mereka. Dengan kepergian Puppey, kini Navi hanya mempunyai 3 player pada roaster mereka yakni Dendi, Xboct serta Funn1k. Tersiar rumor bahwa player Empire's Vanskor and Power Rangers' fng akan menggantikan posisi Puppey dan Kuroky.

Sedangkan untuk Adrian "ERA" Kryeziu sang kapten tim Fnatic juga kini resmi meninggalkan tim Fnatic. Era merupakan player tertua yang bergabung dengan tim Fnatic. Era bergabung dengan Fnatic dari tahun 2012 yang dimana dulu hanya untuk game HON. Kini Era berpindah menekuni Dota 2 dan kembali masuk tim ini Fnatic. Kepergian Era dari tim Fnatic memang tidak terlalu mengejutkan para Fans. Pasalnya hal ini terlihat dari drama kecil yang terjadi dengan tim Fnatic saat mau mengikuti turnamen TI 4. Sebelumnya tim Fnatic menggantikan posisi Era dengan Excalibur, seorang player muda berusia 16 tahun yang handal dengan permainan Meepo dan Tinker.

Namun kini Excalibur telah dikeluarkan dan bergabung dengan tim Tinker bersama SingSing. Baik tim Fnatic dan Navi belum mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan posisi kedua kapten ini. Apakah roaster baru mereka akan memunculkan nama-nama besar?(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI