Android L Akan Meluncur untuk Nexus 5 di Oktober 2014!

Android L Akan Meluncur untuk Nexus 5 di Oktober 2014!

Kabar terbaru untuk sistem operasi mobile yang sedang marak diperbincangkan yaitu Android L saat ini kembali mencuat. Sistem operasi terbaru tersebut kabarnya akan meluncur untuk perangkat Nexus 5. Peluncurannya pun sepertinya akan sesuai prediksi, yaitu akan jatuh pada bulan Oktober 2014.

 

 

Dilansir Ibtimes via Okezone, Android L telah dipamerkan pada Google IO Developers Conference awal tahun ini. OS Android versi baru ini menghadirkan fungsionalitas baru dan menampilkan antarmuka Material Design.

Google menjelaskan kalau akan ada sebuah Material Design yang lebih menyegarkan. Para pengguna Android akan mendapatkan user interface baru. Jika sebelumnya banyak prediksi yang mengatakan kalau sistem operasi ini akan dihadirkan pada perangkat Nexus 6 sekaligus pada peluncuran ponsel tersebut, ternyata Google mengatakan kalau OS ini akan dihadirkan pada perangkat Nexus 5.

 

 

Rumor terbaru yang datang untuk Android L yang akan datang pada bulan Oktober nanti adalah, akan ada beberapa smartphone lain selain Nexus 5 yang juga bisa langsung mencicipi Android L. Ponsel-ponsel pintar tersebut tentu masih perangkat-perangkat milik Google yaitu; Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10.

Selain beberapa ponsel pintar tersebut, Android L juga diharapkan memang akan datang pada perangkat baru Nexus 6 yang kabarnya juga akan dirilis pada bulan yang sama. Google sendiri juga akan merilis beberapa perangkat mobile sekaligus tahun ini seperti Nexus 8 Volantis dan Nexus 9. Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Google mengenai hal tersebut. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI