Apple Akan Luncurkan iPad Ukuran 12,9 Inci Tahun Depan!

Apple Akan Luncurkan iPad Ukuran 12,9 Inci Tahun Depan!

Sebelumnya Apple memang sempat mengutarakan sebuah pemikiran mengenai iPhone mereka yang tak pernah ikut-ikut ponsel lain untuk memiliki layar yang besar. Namun kali ini mereka sendiri justru ingin mengeluarkan salah satu produk dengan layar berukuran besar. Sayangnya ini bukan untuk produk iPhone mereka, namun justru untuk iPad. Sepertinya mereka memiliki pemikiran yang berbeda dengan tablet andalan Apple tersebut.

 

 

Seperti yang dilaporkan pada situs Bloomberg, di sana dikatakan bahwa tablet iPad mereka tersebut akan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan tablet-tablet yang pernah mereka produksi sebelumnya. Untuk ukuran iPad terbaru mereka adalah 12,9 inci. Kabarnya jenis iPad ini akan mulai diproduksi pada awal tahun 2015 nanti.

Apple sendiri juga dilaporkan telah bekerja sama dengan beberapa pemasok sekaligus dalam proyek pembuatan iPad berukuran besar tersebut. Sangat disayangkan Apple masih menutup rapat-rapat semua informasi mereka tersebut. Mereka masih belum memberikan konfirmasi mengenai tablet ukuran besar yang akan sedang mereka garap itu.

 

 

Meskipun belum ada konfirmasi langsung mengenai produk tersebut. Tapi seperti rumor yang beredar saat ini, kabarnya Apple akan memperkenalkan produk mereka itu bulan depan. Selain produk iPad ini, juga beredar kabar kalau Apple akan memperkenalkan ponsel terbaru mereka yaitu iPhone 6 dengan ukuran 5,5 inci. Ukuran yang besar juga untuk sebuah ponsel. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI