logo

Digitalife Adakan Turnamen Dota 2 Nasional Esport Super League 2014!

root
Selasa 09 September 2014, 00:00 WIB
Digitalife Adakan Turnamen Dota 2 Nasional Esport Super League 2014!

Digitalife Adakan Turnamen Dota 2 Nasional Esport Super League 2014!

Sebagai sebuah dukungan terhadap dunia eSports Indonesia, ARMAGGEDDON merk di bidang peralatan gaming mengumumkan Digitalife, organisasi penyelengara event gaming di Indonesia akan didukung dalam bentuk event kompetisi yang menggunakan produk unggulan ARMAGGEDDON dengan menjadi sponsor utama ajang Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 dengan materi game DOTA2.

Tim yang bertanding diajang kompetisi Dream League yang di diselengarakan oleh Digitalife wajib menggunakan peralatan produk ARMAGGEDDON. Hal ini dilakukan untuk memastikan para gamer mengunakan peralatan gaming terbaik dalam ajang ini dan juga menjadi inspirasi untuk para gamer kedepanya menjadikan pilihan produk-produk dari ARMAGGEDDON sebagai pilihan utama, gamer yang berlaga dikompetisi tersebut dipersenjatai dengan beragam perangkat ARMAGGEDDON termasuk headset, mouse, keyboard, dan mouse pad dan membuat mereka siap bertanding secara sempurna.

Erwanto, Genaral Manager PT Leapfrog Indonesia, mengungkapkan, Digitalife yang kami dukung adalah penyelengara event gaming terbaik di tingkat nasional yang membutuhkan dukungan dari vendor untuk menyajikan pertandingan game dengan hasil terbaik juga. “Kami yakin pada eSports dan percaya bahwa di masa depan industri ini mampu menjadi salah satu olahraga utama dunia. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Digitalife yang akan mewujudkan masa depan tersebut.”

Pendandatangan dari perjanjian dukungan untuk Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014  oleh Legal Director Digitalife Hardy Winata dan Marketing Manager Armaggeddon Budy Yanto.

Adapun keikutsertaan ARMAGGEDDON sebagai sponsor utama ajang Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 juga merupakan upaya untuk mendukung gamer professional di Indonesia. Erwanto menjelaskan, dunia eSport Indonesia terus mengalami perkembangan dan pihaknya tidak mau ketinggalan untuk mendukung perkembangan tersebut. Melalui Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014, para gamer profesional diharapkan akan semakin teredukasi dengan keunggulan ARMAGGEDDON sebagai produk gaming yang mampu mendukung mereka meraih performa terbaik di setiap permainannya.

Hendri Andrigo selaku Marketing Director PT Digitalife Nusantara mengungkapkan ARMAGGEDDON adalah partner yang sangat cocok untuk gamer Indonesia "Gamer di Indonesia adalah rata rata pelajar dan mahasiswa, mereka belum berpenghasilan sendiri jadi sangat berat ketika harus melengkapi diri mereka dengan peralatan pendukung gaming hingga diatas 3 juta rupiah yang terdiri dari headset, mouse, keyboard, dan mouse pad, dengan kualitas yang sangat baik dan teknologi yang tidak diragukan lagi maka headset, mouse, keyboard, dan mouse pad ARMAGGEDDON adalah solusi gamer Indonesia bermain dan berlatih menjadi pro gamer dengan beban biaya yang tidak semahal brand brand yang sudah ada dipasaran tersebut"

Pilihan kerjasama dari Digitalife ke ARMAGGEDDON bukan sekedar karena produk ini adalah penyedia peralatan gaming, tetapi ARMAGGEDDON sangat serius dan konsentrasi dalam mengembangkan teknologi ke dunia gaming terbukti dengan mendukung berdirinya Gamer Village yaitu Public eSport Arena pertama di Indonesia dengan menyediakan semua peralatan gaming di dalam arena yang didiresmikan oleh Digitalife 9 Agustus 2014 kemarin, "ARMAGGEDDON sangat serius dan berkomitment dalam pengembangan eSport di Indonesia dengan mengahadirkan semua varian produknya di Indonesia dan bisa dirasakan pengalaman mengunakanya di Gamer Village" lanjut Hendri Andrigo.

Pendandatangan dari perjanjian dukungan untuk Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 dengan materi game DOTA2 dilaksanakan di Gamer Village yang mana pihak Digitalife diwakili Legal Director Hardy Winata dan ARMAGGEDDON  diwakili oleh Marketing Manager Budy Yanto.

Pemenang turnamen Esport Super League 2014 akan memenangkan total hadiah Rp. 50 juta serta 3 bulan gratis latihan di Training Center Gamer Village eSport.

Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 berlangsung dalam 5 Seri kualifikasi dari bulan september sampai dengan akhir Oktober 2014 berlokasi di Gamer Village eSport Arena di Mangga Dua Square Jakarta dan direncanakan berujung di final Di acara Indonesia Esport Super League 2014 di JCC Senayan November 2014, kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp. 50.000.000,- dan pastinya adalah team pemenang akan berhak untuk mendapatkan fasilitas traning center secara cuma cuma selama 3 bulan di Gamer Village eSport Arena serta peralatan gaming super lengkap dari ARMAGGEDDON. (Afg)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
E-Sport02 Mei 2024, 18:53 WIB

Jadwal MPL ID Season 13 Week 7, Siapa yang akan Lolos ke Babak Playoffs?

Babak reguler MPL Indonesia season 13 semakin sengit untuk memperebutkan tiket ke babak playoffs.
MPL Indonesia Season 13. (Sumber: id-mpl.com)
Gadget02 Mei 2024, 18:30 WIB

Apa itu APN pada Smartphone? Ketahui Penjelasan, Fungsi hingga Cara Mengaturnya

APN memiliki peran penting juga di smartphone.
Ilustrasi setting APN di smartphone iOS (FOTO: Indogamers)
Guides02 Mei 2024, 18:28 WIB

Cara Main Harvest Moon Back to Nature di Android

Berikut langkah demi langkah untuk main game Harvest Moon Back to Nature di Android.
Harvest Moon Back to Nature di Android. (Sumber: IGN)
Guides02 Mei 2024, 18:00 WIB

8 Cara Bikin Game di Microsoft Excel, Sulit Nggak Ya?

Pernahkah kamu berpikir untuk mengubah lembar kerja Microsoft Excel menjadi sebuah game?
Ilustrasi game di Excel. (Sumber: UpSlide)
E-Sport02 Mei 2024, 18:00 WIB

Profil AudyTzy 'Si Raja Taunting' di MPL Indonesia, Karir hingga Prestasi

Zulfikar atau yang dikenal dengan AudyTzy merupakan roamer andalan Rebellion Esports (RBL).
Profil AudyTzy (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console02 Mei 2024, 17:01 WIB

Fallout, Gundam, dan The Crow Dirumorkan akan Hadir di Game Call of Duty

Crossover Call of Duty dengan beberapa judul lainnya dikabarkan bakalan hadir tidak lama lagi. Judul-judul yang bocor kemungkinan akan disambut baik oleh penggemar karena dipenuhi dengan berbagai kejutan.
Call of Duty Modern Warfare 3. (Sumber: Blizzard News - Blizzard Entertainment)
News02 Mei 2024, 17:00 WIB

Ini Deretan Game yang Sudah Dibikin Youtuber Dynamic Pear di Microsoft Excel

Sebelum menciptakan game Fallout Excel yang sedang ramai diperbincangkan, Dynamic Pear lebih dulu menghadirkan versi Excel dari beberapa game populer lain.
Game Excel buatan Dynamic Pear. (Sumber: Dynamic Pear)
Gadget02 Mei 2024, 16:30 WIB

Kinerja Dapur Pacu, Kualitas layar dan Daya Tahan Baterai Vivo Y18e

Vivo Y18e ini dibekali dengan prosesor gaming pemula MediaTek Helio G85, layar dengan panel LCD seluas 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD Plus, serta menggunakan baterai 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 21,4 hari dalam mode siaga.
Vivo Y18e, smartphone baru Vivo dengan dapur pacu MediaTek Helio G85 (FOTO: Vivo)
News02 Mei 2024, 15:55 WIB

5 Pemikiran dan Kekhawatiran Penggemar Terhadap Proyek Resident Evil 9

Penggemar seri Resident Evil sedang hangat-hangatnya menantikan dan sedikit cemas seiring munculnya detail tentang Resident Evil 9 (RE9) yang sangat dinantikan.
Resident Evil 9 (FOTO: Tangkap Layar Youtube PlayStation Games)
E-Sport02 Mei 2024, 15:48 WIB

Profil Super Kenn Jungler Bigetron Alpha, Pernah Dirumorkan Bergabung RRQ Hoshi

Kenneth Marcello atau yang akrab disapa denganSuper Kenn, pro player Mobile Legends dari tim Esport Bigetron Alpha atau BTR.
Profil Super Kenn (FOTO: Instagram.com/kencello)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.