Reaksi Lucu Remaja Jaman Sekarang Ketika Dipertemukan Dengan Nintendo!

Reaksi Lucu Remaja Jaman Sekarang Ketika Dipertemukan Dengan Nintendo!

Konsol Nintedo mungkin tidak terdengar asing, apalagi untuk gamers yang besar di tahun 1980 atau 1990an. Namun bagaimana dengan remaja yang ada di jaman sekarang? Apa reaksi mereka ketika diberi sebuah konsol jaman dahulu? Penasaran?

Pada sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh TheFineBros, di sana menggambarkan beberapa reaksi lucu, aneh, terkejut dan lain sebagainya seperti yang terungkap pada video. Video yang berdurasi hampir 9 menit itu memiliki judul Teens React to Nintendo. Pada video tersebut ada beberapa anak remaja jaman sekarang yang di test secara langsung berhadapan dengan konsol legenda tersebut.

 

 

Remaja-remaja yang diundang untuk mencoba konsol tersebut berusia 16 sampai 19 tahun, di sana juga ada seorang bintang tamu yaitu Maisie Williams yang juga berkesempatan untuk mencobai konsol tersebut. Beberapa tanggapan awal mereka pada saat melihat konsol tersebut, ada yang mengira kalau konsol Nintendo adalah sebuah proyektor, dan ada juga yang mengatakan apakah itu gameboy.

Lalu ketika ditanyai apakah ada yang sudah memainkan konsol tersebut, hampir semua tidak pernah memainkannya. Meski ada yang pernah mencobanya sebentar. Nama mario sendiri banyak yang mengetahuinya. Ketika ditanyai Legend of Zelda, dan beberapa judul game lainnya, mereka tidak pernah mendengarnya.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, remaja-remaja tersebut juga diberikan kesempatan untuk memainkan konsol tersebut. Yang membuatnya lucu adalah, dimana mereka harus meniup terlebih dahulu cartridge agar konsol tersebut bisa menjalankan game tersebut. Banyak sekali reaksi menarik mereka mengenai konsol tua tersebut. Apalagi karena mereka telah mengenal PlayStation dari saat mereka masih kecil dahulu. Saksikan video lengkapnya dibawah ini;

Bagaimana dengan gamers di sini? Adakah yang merasakan hal serupa? Kalau benar, berarti kalian adalah yang terlahir di era modern. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI