Peluncuran Middle Earth Shadow of Mordor Untuk PS3 dan Xbox 360 Ditunda Sebulan

Peluncuran Middle Earth Shadow of Mordor Untuk PS3 dan Xbox 360 Ditunda Sebulan

Sepertinya saat ini para user last gen PS3 dan Xbox 360 selalu dinomor duakan karena perkembangan jaman konsol next gen. Ya, berita yang cukup mengecewakan untuk para user PS3 dan Xbox 360. Beberapa waktu lalu warner bros interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan dari game yang sangat ditunggu-tunggu Middle earth: Shadow of Mordor pada konsol last gen selama sebulan!

Shadow of Mordor yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober ditunda sebulan ke bulan November dengan alasan bahwa Developer waktu lebih untuk mengembangkan game nya.

Dilansir dari CVG, Shadow of Mordor rencananya akan dirilis pada 18 November 2014 mendatang di US dan 21 November di Inggris. Sedangkan untuk versi next gen PS4 dan Xbox One game RPG yang dikembangkan oleh Monolith, tidak ada perubahan waktu perilisan yang dimana telah ditetapkan pada tanggal 30 September 2014 di Amerika dan 3 Oktober di Inggris. Warner Bros  juga mengumumkan bahwa versi PC game ini akan berbarengan rilis dengan versi Next gen.

Middle Earth: Shadow of Mordor merupakan game RPG yang tampak seperti game gabungan dari Batman, Lord of The Ring, serta Assassin Creed. Mekansime gameplay yang serba baru membuat gamers tentunya tertarik ingin merasakan gamenya. Selain brutal beberapa mekanisme seperti RPG battle, bisa mengendalikan, merekrut ORC yang disebut Nemesis System dan bahkan adanya mekanisme Stealth membuat game ini semakin lengkap dimainkan. Open World, tentunya menjadi andalan game ini. Untuk storyline sendiri, Middle earth: Shadow of Mordor berada ditengah-tengah cerita The Hobbit dan Lord of The ring.

Karakter utama bernama Tallion, seorang ranger menuntut balas dendam kepada para ORC (prajurit Sauron) yang telah membunuh keluarganya. Tallion dibekali kekuatan wraith yang dapat mengontrol alam arwah. Bukan hanya bisa bergerak melalui alam arwah seperti memakai cincin sauron, Tallon bisa mengendalikan ORC dengan cara tertentu agar menjadi prajuritnya dan membunuh jenderal ORC yang berpengalaman.

Rasanya saat ini penundaan perilisan game sudah menjadi hal lumrah. Sebelumnya beberapa publisher besar seperti Ubisoft dengan Watchdog, Naughty Dog dengan Last of Us, bahkan sampai Rockstar dengan GTA V pun melakukan hal yang sama. Semoga sebulan penundaan membuat game lebih baik.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI