Robert Downey Jr: Tidak Akan Ada Iron Man 4!

Robert Downey Jr: Tidak Akan Ada Iron Man 4!

Diantara super hero Marvel yang ada, tentunya Iron Man yang paling keren karena mempunyai banyak sekali kostum dan teknologi canggih didalamnya. Belum lagi sang karakter yang berperan dibalik kostum siapa lagi kalau bukan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang kelakuannya agak nyeleneh, gokil dan sedikit sombong. Tapi sayangnya para penggemar Super hero keren ini nampaknya harus bersabar karena dipastikan tidak akan ada lagi seri Iron Man terbaru yang akan  muncul di Bioskop!

Sekuel Iron Man memang merupakan salah satu film terlaris diantara superhero lainnya. Tapi sayangnya sang pemeran utama Robert Downey Jr menegaskan pada wawancara oleh digital spy bahwa  Iron Man 4 hanyalah angan-angan.

Dilansir dari digitalspy, ia mengatakan, "tidak ada pembicaraan soal itu," ujarnya di sela-sela acara Toronto Film Festival. Ia juga menegaskan, "tidak, tidak ada rencana untuk Iron Man keempat," tegasnya.  Ketika ditanya soal kemungkinan aktor lain yang akan menggantikannya memerankan Iron Man, Downey berkata, "saya suka ide itu jika itu terserah saya, dalam arti saya yang menjadi sutradara casting Marvel," ujarnya. 

Sebelumnya, Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper di tiga film Iron Man mengklaim bahwa Iron Man 3 adalah seri yang terakhir. Namun, Don Cheadle percaya film keempat Iron Man bisa terwujud jika fans menginginkannya. Walaupun belum direncanakan sama sekali waktu pembuatan ataupun jalan cerita, jika keinginan fans akan seri lanjutan begitu besar, bukan tidak mungkin marvel Studio akan kembali menggarapnya.

Robert Downey Jr menegaskan bahwa saat ini tidak ada rencana untuk melanjutkan seri Iron Man 4. Bisa dibilang penampilan terakhir Super Hero canggih ini akan bisa kita saksikan pada seri Avenger 2: Age of Ultron

Jika anda berpikir tidak akan melihat sosok Iron Man dalam waktu yang cukup lama, jangan khawatir. Meskipun kemungkinan besar tidak akan ada seri keempatnya, tetapi itu bukanlah akhir dari perjalanan Iron Man. Anda masih bisa melihat aksinya dalam sekuel The Avengers: Age of Ultron yang proses syutingnya telah rampung beberapa waktu lalu.  The Avengers: Age of Ultron sendiri akan rilis tahun depan, tepatnya pada 1 Mei 2015. (Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI