Super! SD Card Ini Berkapasitas 512GB!

Super! SD Card Ini Berkapasitas 512GB!

Tempat penyimpanan yang besar saat ini memang menjadi salah satu pertimbangan setiap orang dalam membeli sesuatu. Hal ini tak jauh berbeda dengan perangkat tambahan yang diberikan oleh SD Card. Mungkin untuk yang memiliki hobby fotografi, atau videografi dapat mempertimbangkan salah satu SD Card yang satu ini. Dimana tempat penyimpanannya mencapai 512GB.

 

 

SD Card ini adalah penyimpanan yang diproduksi oleh PC Plus. Seperti yang dikutip pada laman PC Plus, Sandisk Extreme Pro SDXC UHS-1 ini menjadi kartu SD berkapasitas terbesar saat ini. Ia menawarkan dukungan untuk rekaman Ultra HD 4K dengan laju transfer mencapai 95Mbps dengan kecepatan tulis 90Mbps. Selain kapasitas tinggi, kartu SD ini tahan suhu ekstrim, air, getaran dan x-ray, jadi tidak masalah jika kamu lupa mengeluarkannya dari saku celana jin yang sedang dicuci.

Sandisk Extreme Pro SDXC UHS-1 512GB ini kabarnya juga akan diseimbangkan dengan jajaran yang memiliki kapasitas juga besar yaitu 256GB dan 128GB.

 

 

Sandisk sendiri telah memberikan sebuah kartu penyimpanan yang telah dirancang dengan Cfast. Sandisk Extreme Pro Cfast 2.0 dengan kapasitas 128GB diklaim mampu memiliki kecepatan transfer hingga 515Mbps. Selain itu kartu ini juga bisa menangkap video resolusi 4K.

Sayangnya harga bandrol untuk produk ini belum diungkapkan oleh Sandisk. Untuk ketersediaannya sendiri, SD Card ini akan mulai beredar bulan depan. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI