[UniPin] Love Bonus Bonanza Bonus Code

[UniPin] Love Bonus Bonanza Bonus Code

Di Bulan Oktober ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Sahabat UniPin yang selalu mendukung dan setia menjadi pengguna UniPin dan kami akan menjalankan event buat semua Sahabat UniPin.

Dengan ini UniPin kembali memberikan promo bonus code. Dimana pengguna akan mendapatkan bonu UC dengan persentase tertentu saat memasukkan kode bonus ini. ketika mereka melakukan top up. 

Periode Event : 1 Oktober – 21 Oktober 2014

Promo ini hanya berlaku untuk UniPin Wallet dan dapat di top up dengan menggunakan ATM Manual Transfer, KlikBCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks, SMS BII, e-Pay BRI, UPoint, Mandiri e-cash, mynt, Faspay.

Syarat dan ketentuan promo :

  1. Kode Bonus akan di distribusikan melalui Facebook dan Twitter UniPin   Facebook: http://www.facebook.com/VoucherUniPin   Twitter: https://twitter.com/#!/unipin24jam
  2. Setiap 1-2 jam 20 pin akan diacak dan didistribusikan melalui 2 situs komunitas Facebook dan Twitter UniPin.
  3. Promo minimal top up : Tidak ada jumlah minimal yang diterapkan dalam event ini

Gampang kan? Jadi tunggu apalagi ? Ayo top up UniPin credit menggunakan  ATM Manual Transfer, KlikBCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks, SMS BII, e-Pay BRI, UPoint, Mandiri e-cash, mynt, Faspay sekarang juga dan dapatkan lebih banyak bonusnya. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik www.unipin.co.id.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI