Korea Creative Contents Agency (KOCCA) Resmikan Situs Game Online GameNGame.com

Korea Creative Contents Agency (KOCCA) Resmikan Situs Game Online GameNGame.com

 Korea Creative Contents Agency (KOCCA)secara resmi meluncurkan sebuah situs games online bernama GameNGame.com KOCCA sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba (non-profit) yang didirikan pada tahun 2009 oleh Kementerian Budaya, Olah Raga dan Pariwisata Korea Selatan.

 Ki-Ka: Hyun Hoon Cho, (Kocca Center Manager), Eunjoo Yoon (La Tale Staff), Roh Seunghyun (Navy Fields 2 Asst. Manager), Sujin Jung (La Tale Manager), Yang Won Suk (VP Microvolts), Farid Denis Kim (Fivejack CEO)

Perilisan GameNGame.com sendiri selaras dengan tujuan KOCCA untuk mempromosikan games online Korea Selatan yang memiliki kualitas bagus kepada para pengguna global.

Setiap pecinta dan pengguna games online dapat mengunduh, serta memainkan berbagai games secara gratis melalui GameNGame.com. Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam sebuah kompetisi dan kegiatan promosi yang menawarkan berbagai hadiah luar biasa.

Layanan GameNGame.com meliputi berbagai variasi genre games yang mampu memuaskan para game mania, mulai dari MMORPG 2D Fantasy dan 3D Seni Bela Diri, Simulasi, Sport, Casual dan masih banyak lainnya. Semua games ini hanya tersedia secara ekslusif di situs GameNGame.

Saat ini GameNGame.com memperkenalkan tiga games interaktif yang amat menarik, yaitu Navy Field 2, La Tale dan Microvolts. Semuanya bisa diunduh secara gratis dan pengguna bisa melihat deskripsi, trailer, serta berbagai konten petunjuk setiap permainan di gamengame.com.(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI