Mari Intip Foto Bocoran Samsung Galaxy Alpha A5 dan A3

Mari Intip Foto Bocoran Samsung Galaxy Alpha A5 dan A3

Samsung sejatinya akan merilis salah satu produk terbaru mereka kembali. Produk ini sebenarnya sudah berkali-kali disebutkan pada berbagai media online di seluruh dunia. Mengenai gambar dari ponsel pintar tersebut pun juga kerap kali beredar dan menampakan diri.

 

 

Salah satu ponsel yang terbilang termasuk dalam kategori  kelas menengah ini adalah Samsung Galaxy Alpha. Beberapa foto mengenai produk Samsung ini kembali beredar di internet. Sebelumnya Galaxy A3 memang pernah tersebar gambarnya melalui situs Tenaa. Kali ini satu keluarga terbaru dari Galaxy A5 dan Galaxy A3 kembali mencuat pada situs Meksiko AndroidMX.net.

Pada foto yang beredar tersebut, Samsung Galaxy A5 berada pada sebelah kiri, sedangkan Galaxy A3 ada di sebelah kanan. Untuk Galaxy A5 sendiri bisa dilihat pada gambar yang ada di bawah, dimana telah dilengkapi dengan sebuah slot untuk nanoSIM card dan juga MicroSD slot.

 

 

Dengan ukuran sebesar 5 inci tersebut dan dilengkapi dengan layar super AMOLED, kabarnya ponsel ini akan dijual dengan harga berkisar pada $400-$450. Untuk Samsung Galaxy A5 ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 400/401. Selain itu pada kamera belakang akan dipasangi kameran13MP/1080p.

Berbeda dengan Galaxy A3 yang ditawarkan dengan harga yang sedikit murah, yaitu berkisar pada $350-$450. Untuk ukuran layar sendiri berada pada 4,52 inci. Dengan kamera 8MP/1080p dan kamera depan 5MP. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI