Kendarai Naga dan Taklukan Kota di Mark of the Dragon

Kendarai Naga dan Taklukan Kota di Mark of the Dragon

Gamer dari seluruh dunia bersiaplah untuk menjadi penunggang naga terkuat di Mark of the Dragon, game combat-strategi luar biasa yang diluncurkan secara global untuk Android dan iOS musim gugur ini. Mirip dengan game combat-strategy lainnya, player mengoleksi dan menyimpan resource, mempertahankan benteng, dan menyerang musuh.

 

 

Selama raid, player tidak hanya mendeploy pasukan terlatih tapi juga bisa mengirim naga mematikan untuk melawan musuh. Player juga bisa kapan saja mengganti mengganti pandangan menjadi first-person saat mengendarai naga dan menggunakan skill combat spesial untuk pengalaman battle yang dinamis.
Dengan menyerang kerajaan musuh serta menngembangbiakkan naga, player bisa mengoleksi lebih dari 130 telur naga dengan tipe dan karakteristik yang berbeda. Salah satu elemen unik dalam gameplay Mark of the Dragon adalah dragon-taming yang memberikan pengalaman baru pada player untuk mencoba membangun kerajaan terkuat dan membesarkan naga terkuat.

Fitur tambahan termasuk hadiah reward untuk keberhasilan raid, dan juga sistem evolusi luas sehingga player bisa membesarkan naga dengan class spesifik, tapi juga menyediakan kesempatan mengupgrade naga ke class yang lebih tinggi.

 

 

Mark of the Dragon akan tersedia secara global di App Store dan Google Play pada November 2014.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI