Pria Tega Bunuh Temannya Sendiri Lantaran Nge`Poke` Kekasihnya

Pria Tega Bunuh Temannya Sendiri Lantaran Nge`Poke` Kekasihnya

Media sosial memang seringkali menjadi media yang memancing keributan didunia nyata yang ternyata disebabkan oleh hal sepele. Seperti kasus sepele yang satu ini, pasalnya seorang pria asal Inggris tega membunuh temannya sendiri hanya karena mem 'poke' kekasihnya.

Pria ini tidak terima kekasihnya dicolek di Facebook lalu menganiaya temannya sendiri dan parahnya tidak segan-segan hingga membunuhnya.

Dilansir dari Merdeka, Scott Humprey 27 tahun, tersangka yang tega membunuh temannya ini awalnya membuka akun Facebook kekasihnya. Namun ketika dia melihat ternyata kekasihnya dicolek oleh temannya sendiri Scott langsung menghampiri dan menganiaya Richard Rovetto. Ketika itu Richard hendak pergi ke tempat kerja menggunakan taksinya. Namun saat itu Scott datang menghampiri dan memukuli korban tanpa bicara apapun.

Akibat pemukulan tersebut, Rovetto mengalami luka di bagian kepala dan hidung yang mengeluarkan darah. Ayah satu anak ini meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian. Dalam persidangan, sopir taksi yang menjadi saksi mengatakan, Scott Humphrey menuduh Richard Rovetto menggoda pacarnya di Facebook. Namun, korban tidak mengetahui jika wanita yang digoda tersebut adalah pacar terdakwa.

Richard Rovetto mengatakan, ia tidak mengetahui wanita itu pacar Humphrey. Pertengkaran kemudian menjadi memanas, Lalu tanpa sadar Scott memukuli Richard hingga babak belur dan akhirnya tewas. Dalam persidangan, Scott Humphrey mengakui perbuatannya. Namun warga Bestwood Park, Nottingham mengaku menyesal, perbuatannya tersebut telah menghilangkan nyawa temannya.

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI