Poker Texas Boyaa Masih Bagi-bagi Chip dan Kartu VIP Gratis!

Poker Texas Boyaa Masih Bagi-bagi Chip dan Kartu VIP Gratis!

Game poker online yang secara khusus didatangkan dan diadaptasikan menggunakan Bahasa Indonesia ini lagi-lagi memberikan satu keuntungan kepada penggemarnya dengan memberikan reward kepada mereka yang sering memainkan permainan tersebut. Poker Texas Boyaa memang tak henti-hentinya memberikan kejutan yang sangat menarik kepada setiap gamers.

 

 

Kali ini Indogamers akan mengingatkan kepada setiap gamers bahwa kegiatan yang sudah ada sejak beberapa waktu yang lalu akan terus dijalankan untuk kenikmatan setiap gamers. Kegiatan kehadiran ini tidak begitu sulit, setiap gamers yang menginginkan hadiah tersebut tidak begitu sulit, lalu bagimana cara mendapatkannya? Dapat lihat pada beberapa langkah di bawah ini:

1. Login setiap hari dan dapatkan 2.000.000 chip di kehadiran hari ke-4
2. Dapatkan 5.000.000 chip + lencana kartu VIP merah 1 hari hanya dengan Login setiap hari selama 7 hari

Tidak berhenti sampai di situ saja, pemain bisa mendapatkan bonus tambahan dari kegiatan ini hanya dengan mengundang teman-teman di Facebook pemain untuk ikut bermain Poker Texas Boyaa. Untuk hadiah yang bisa didapatkan bisa dilihat gambar yang ada di bawah ini:

 

 

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Mari ajak teman-teman kamu semua untuk ikut bermain di permainan ini. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada tautan-tautan yang ada di bawah ini.

Official Website: https://boyaa.co.id or https://idgame.boyaa.com/
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/idpokerboyaa
Facebook Apps: https://apps.facebook.com/idtexas/
Android Apps: https://play.google.com/store/apps/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI