Kombo Keyboard dan Mouse CM Storm Octane Berikan Keseluruhan Spektrum

Kombo Keyboard dan Mouse CM Storm Octane Berikan Keseluruhan Spektrum

Cooler Master, pencipta, inovator dan produsen komponen desktop terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran paket combo keyboard dan mouse CM Storm Octane yang mencangkup keseluruhan spektrum.

Bermain Game dengan Gaya

 

 

Mengikuti sukses besar dari paket combo keyboard dan mouse gaming Devastator, Cooler Master memperkenalkan combo terbaru bagi para gamer yang mencari kemudahan bermain game dalam perjalanan. Octane memiliki 7 pilihan warna backlighting yang berbeda dengan mode full backlighting dan pulsating glow. Warna-warna untuk mouse dan keyboard dapat dirubah secara independen untuk kombinasi warna apa saja yang Anda inginkan.


Kontrol yang Presisi

 

 

Dibangun dengan sensor optical AVAGO 3050, mouse ini sangat akurat. Dengan 4 tingkat DPI mulai dari 500 DPI hingga 3500DPI, Mouse Octane dapat bekerja dengan presisi yang Anda inginkan. Mouse ini mampu menangani hingga 10 juta klik dalam masa pakainya, sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa mouse ini akan mengecewakan Anda.

Keyboard Octane menawarkan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam sebuah keyboard gaming. Produk ini memiliki tombol kontrol media, tombol pengalihan backlight, dan sebuah tombol Windows yang dapat beralih on dan off secara cepat ketika Anda sedang bermain game. Keyboard Octane menggunakan tingkat pengulangan yang dapat di sesuaikan dan teknologi 19 tombol anti ghosting untuk memastikan tidak satupun perintah yang dilewatkan, bahkan jika Anda menggunakan pengubah hotkey.

CM Storm Octane akan segera tersedia di wilayah Anda. Harga dan ketersediaan dapat berbeda-beda tergantung wilayah. Silahkan berkonsultasi dengan perwakilan Cooler Master di daerah Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau untuk mempersingkat waktu, Anda dapat klik link berikut: http://gaming.coolermaster.com/en/products/keyboards/octane/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI