rOtk, Burn1ng, LaNm, Xiao8 Kembali Dari Pensiun dan Membentuk Tim!

rOtk, Burn1ng, LaNm, Xiao8 Kembali Dari Pensiun dan Membentuk Tim!

Tidak ada kata pensiun dari bermain game. Siapa sih yang ingin berhenti melakukan hal yang menyenangkan? Apalagi game bisa menghilangkan stres dan rasa penat. Sebelumnya para jagoan-jagoan legend Dota Burning, Xiao8. Rotk, dan LaNm telah menyatakan pensiun dari tim profesional Dota yang telah mengharumkan namanya. Keempat orang ini mengaku bahwa mereka pensiun dan akan mendalami karir sebagai komentator/caster.

Namun kata pensiun itu tidak berlaku lama. Baru beberapa bulan pensiun, ternyata keempat orang ini malah kembali membentuk tim Dota 2!

The Old Man merupakan nama tim yang dibuat oleh para keempat player lengendaris Dota asal Cina ini. The Old man berisikan Burn1ng, rOtk, LanM dan Xiao8 ini pasalnya sedang mencari 1 orang lagi yang kiranya akan diajak bergabung. Walaupun masih belum ada informasi siapakah player tersebut, tersiar rumor bahwa Yaphets lah yang merupakan kandidat tercocok yang akan diajak bergabung.

Menurut informasi dari beberapa sumber, ternyata tim Old Man dibentuk hanya untuk tujuan bersenang-senang saja. Maksudnya, mereka tidak akan melakukan pertandingan turnamen besar bahkan sampai dunia. Mereka berempat hanya bertanding untuk kesenangan para fansnya saja. Biarpun begitu, bisa dipastikan jika performa tim ini baik, bukan tidak mungkin mereka akan mencalonkan tim untuk mencari sponsor dan mengikuti turnamen besar. Burning yang terkenal sebagai carry legendaris, begitu juga rOtk, serta Xiao8 mantan kapten dari Newbee yang menjadi juara TI4 tentunya tim OLd Man mempunyai roster yang cukup gila.

Siapakah menurut anda satu orang lagi yang akan menjadi anggota tim The Old man?

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI