Pirate King New Ultimate Pet Megalo

Pirate King New Ultimate Pet Megalo

Pada Update Event Gold Consumption kali ini, Team Pirate King kembali menghadirkan  item-item keren yang bisa kamu dapatkan di Event Gold Consumption kali ini dan salah satu dari Item terbaru tersebut adalah Pet Ultimate terbaru, "Megalo".

Megalo adalah salah satu hewan peliharaan dari Neptune Army, setelah terbunuhnya Ratu Otohime, Megalo dititahkan oleh Raja Neptune untuk menjaga sang Putri Shirahosi. Megalo pun menjadi binatang kesayangan sang Putri setelah ia kehilangan Ratu Otohime. Dan dengan bantuan Megalo pula, Luffy berhasil menjalankan rencana penyelamatan keluarga kerajaan.

Talent Skill :  Megalo mempunyai talent skill Shark Impact dengan status : P.Atk +3.5% , P.Def +3% , C.Atk +3.5%, C.Def +3% ,M.Atk +3.5% , M.Def +3% , Life +5% , Hp +800.

Dengan status Talent Skill seperti diatas menjadikan Megalo sebagai Pet Ultimate terbaru dari Pirate King dengan Grade 7 Star. Apakah kalian ingin menjadi Raja Bajak Laut? kalian tentu harus mempunyai kekuatan yang cukup untuk menjadi Raja Bajak Laut dan Megalo adalah Pet yang tepat untuk seorang Pirate King sejati!! Ikuti event Gold Consumption dan dapatkan Pet Ultimate Megalo!! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI