Bekerja Sama Dengan Intel, Dell Hadirkan Alienware Terbaru Dengan Kekuatan Prosesor 4.4 GHz

Bekerja Sama Dengan Intel, Dell Hadirkan Alienware Terbaru Dengan Kekuatan Prosesor 4.4 GHz

Alienware, mungkin anda mengenal produk ini dengan harganya yang sangat-sangat mahal. Ya, memang Alienware merupakan produk Notebook gaming yang mempunyai harga yang sangat mahal namun spesifikasi yang ditawarkan pun begitu menggila. Untuk semakin memantapkan jejeran produknya dikelas atas, baru-baru ini telah diperkenalkan sebuah produk alienware terbaru dengan seri 17 dan 18.

Seri terbaru Alienware 17 dan 18 baru merupakan seri terbaru yang dihadirkan berkat kerja sama 2 produsen komputer besar Dell dan Intel.

Dell dan Intel bekerja sama menghadirkan Alienware 17 dan 18 dengan kekuatan prosesor Core i7 yang sudah di-overclocking. Dilansir dari Okezone, Dell Alienware dengan layar dimensi 18 inci memiliki kekuatan prosesor kecepatan hingga 4.4GHz. Karena sebelumnya, Alienware 17 dan 18 hanya memiliki kecepatan 1.8GHz. Melalui siaran rilisnya, Intel beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa prosesor dari generasi Haswell dalam seri Intel Core i7-4940MX, yang ada dalam Alienware 18 biasanya hanya mampu mencapai kecepatan 3.1GHZ. Kini telah mengalami peningkatan melalui sistem turbo, hingga kecepatan 4.4GHz.

Sedangkan untuk Alienware 17 yang mengggunakan prosesor Intel Core i7-4910MQ dengan kecepatan 2.9GHZ dan peningkatan hanya mencapai 3.9GHZ melalui mode Turbo. Kini, kemampuan prosesor tersebut mampu ditingkatkan hingga menyentuh angka 4GHz dengan sistem overclocking.

 

Selain prosesor, Alienware juga didukung dengan chip grafis NVidia dan akan dibanderol dengan harga USD 1.399 atau setara dengan Rp17 juta. Sedangkan untuk Alienware 18, akan dibanderol USD2.099 atau sekira Rp25 juta dengan chip grafis NVidia dalam konfigurasi SLI atau menggunakan Crossfire AMD. Dan kedua notebook terbaru itu diklaim mendukung memori RAM hingga kapasitas 32GB! Tertarik?(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI