Konsol Game Masa Depan Ini Menantang PlayStation 4

Konsol Game Masa Depan Ini Menantang PlayStation 4

Ada sebuah konsol terbaru yang akan dirilis oleh salah satu perusahaan gaming di California yang bernama Syber Gaming. Perusahaan tersebut kabarnya sedang mengembangkan sebuah konsol yang bernama Vapor PC. Perusahaan ini pun tak tanggung-tanggung akan bersaing dengan dua konsol besar yang ada sekarang ini yaitu PlayStation dan Xbox One.

 

 

Konsol yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini memiliki kelebihan-kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan konsol-konsol konvensional yang ada saat ini. Produk dari Syber Gaming ini katanya akan bisa di-upgrade sesuai dengan perkembangan teknologi yang secara terus-menerus bergerak maju.

Seperti yang dilansir pada Dailystar via Okezone, juru bicara Syber mengatakan, Vapor memiliki hardware yang dapat ditingkatkan sesuai kebuhan pengguna. "Jangan membeli konsol yang pada akhirnya akan menjadi usang. Tingkatkan seluruh sistem Anda setiap saat dari motherboard Anda ke kartu grafis Anda," jelas Syber. Perusahaan lebih lanjut mengungkapkan, Vapor dapat di-upgrade, merupakan konsol dengan fitur-fitur sistem game PC. "Nikmati semua game PC favorit Anda di mana saja dengan hanya menghubungkannya ke TV layar besar Anda," terang perusahaan.

 

 

Vapor sendiri nanti akan diluncurkan dalam modus Big Picture Steam dengan Microsoft Windows 8.1. Pengguna nanti akan mendapatkan akses ke Steam dan juga semua fitur yang terdapat pada Windows seperti Netflix, browsing web, Skype dan lainnya. Untuk Vapor ini dipersenjatai dengan AMD Athlon X4 740 (3.2GHz), HDD 500GB, memori 4GB dan grafis dari AMD Radeon. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI