Ingin Membuat Game Tapi Tidak Tahu Caranya? Mari Simak Artikel Berikut!

Ingin Membuat Game Tapi Tidak Tahu Caranya? Mari Simak Artikel Berikut!

Pernahkah ada terpikir dalam benak kamu para gamers untuk mengungkapkan game seperti yang yang sebenarnya kamu inginkan? Pernah terpikir juga untuk membuat sebuah game? Kendala tidak mengerti bahasa programer pasti jadi hambatan utama setiap gamers yang ingin mencoba membuat game. Namun ini tidak menjadi masalah besar. Ada sebuah Workshop yang akan diselenggarakan khususnya untuk kamu yang tinggal di Jabodetabek.

 

 

Workshop ini bernama Workshop 2D Adventure Game Development. Di dalam seminar ini akan ada sebuah pengajaran mengenai pembuatan video game 2D patfomer. Tidak perlu takut untuk mengikuti worhshop ini, sebab semua akan diajarkan dari nol hingga benar-benar jadi, bahkan juga akan di-publish ke HTML5. Bukan hanya pembuatan saja, pengembangan game juga akan diajarkan pada workshop tersebut.

Untuk tanggal penyelenggaraan workshop ini terbagi menjadi 2 tanggal, yang pertama adalah 16 November dan 29 November. Mengambil tempat di Bumi Serpong Damai, Tangerang, bagi yang ingin mengikutinya bisa memilih satu dari tanggal yang disediakan tersebut.

 

 

Ada dua buah kategori dalam workshop ini. Kategori pertama ditujukan untuk anak-anak berumur 10-15 tahun, yang kedua tentu saja untuk kalangan dewasa. Untuk kamu yang berminat, kamu bisa menghubungi nomor yang tertera pada poster yang ada di artikel ini.

Bagaimana? Sudah saatnya kamu mewujudkan impian-impian kamu. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI