Team o2F berhasil Juarai Turnamen MGS Dota 2 Season 1!

Team o2F berhasil Juarai Turnamen MGS Dota 2 Season 1!

Tanggal 26 November kemarin merupakan tanggal penentuan untuk 8 Dota Team Tersisa. Setelah pertandingan seru disetiap Final Pool munculah 4 Juara Pool. TP Siapa?, o2F, Zero Latitude, dan Ga Jelas?!. Keempat team tersebut merupakan muka muka lama dalam dunia Dota 2 Indonesia.

Pada babak semifinal Team o2F Mengalahkan Ga Jelas?! Dan Team TP Siapa dikalahkan Zero Latitude. Pertandingan mencari juara 3rd pun dilakukan antara TP Siapa dan Ga Jelas?!. Antimage Koala berhasil membawa Ga Jelas?! Menjadi Juara 3rd MGS Dota 2.

Pertandingan Final antara ZL dan o2F berjalan sangat seru, bahkan beberapa orang menilai kualitas pertandingan kedua team ini diatas TI 2014. o2F mengusai match pertama dan dibalas oleh Zero Latitude pada match ke2. Match 3 penentuan Grand Final MGS dilakukan.

Awalnya Zero Latitude memegang kendali pertandingan hingga pada akhirnya Tiny dari BigFat dengan Aghanim Scepternya berhasil menghancurkan Tower dari ZL Satu persatu hingga memaksa Team ZL menyerah. Bagi kalian terlewatkan dan yang ingin menyaksikan serunya pertandingan MGS kemarin, kalian bisa saksikan di https://www.youtube.com/user/QeonTV

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI