Perang Nordic Umumkan Pembukaan Server Baru!

Perang Nordic Umumkan Pembukaan Server Baru!

Jakarta, 4 November 2014 - Kabar terbaru muncul dari Anykey Technology Ltd. Game terbaru keluarannya di Indonesia, Perang Nordic, direncanakan akan membuka server baru per tanggal 10 November 2014 jam 14.00 WIB.

 

 

Server baru ini akan dinamakan “Dewi”, dan akan diimplementasikan sebagai server kedua setelah Server Pertama: “Kurcaci”. Kehadiran server ini diharapkan akan menjadi penambah semangat bagi petualang-petualang baru di Perang Nordic.

Selain dari mencari para petualang baru, kehadiran server baru di game Perang Nordic ini juga untuk menciptakan semangat kompetisi diantara kedua server. Artinya, jika dulu para petualang baru tidak bisa berkreasi karena dianggap telah ‘ketinggalan’, maka dengan adanya server baru ini diharapkan masalah-masalah seperti itu bisa diantisipasi.

Selain dari pembukaan server baru, Perang Nordic juga telah konsisten mengadakan event harian, baik itu didalam dan diluar game. Sebagai contohnya, didalam game, akan ada event Boss Monster setiap harinya yang bisa diikuti. Selain itu, ada event-event lainnya yang tak kalah seru untuk diikuti. Untuk diluar game, player bisa mengakses semua informasi mengenai Perang Nordic melalui fanpage Facebook: Perang Nordic.

 

 

Fitur Terbaru Perang Nordic

Tidak hanya implementasi server baru, Perang Nordic juga mengkreasikan fitur terbaru yang mengutamakan faktor keberuntungan bagi semua player: Aurora Pemutar Telur. Adanya fitur ini akan mempermudah para petualang atau player Perang Nordic mencoba peruntungannya.

 

 

Fitur ini juga menambah kemungkinan bagi player untuk bisa mendapatkan lebih banyak gold, karena fitur-fitur sejenis lainnya yang sudah ada didalamnya, seperti Roulette Bulu Malaikat, Goddess Gift, dan sebagainya.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI