Ucube Rilis Game Pertama Mereka yang Gunakan Bahasa Indonesia, Pejuang Impian!

Ucube Rilis Game Pertama Mereka yang Gunakan Bahasa Indonesia, Pejuang Impian!

Ucube Games telah merilis model card game permainan terbaru Pejuang Impian, Konten permainan dalam bahasa Indonesia didunia permainan yang luas, jumlah kartu seni yang kaya dan tingkat permainan paling menarik disajikan kepada para pemain Indonesia. Pemain dapat langsung mulai ke App Store atau Play Store.

 

 

Di Pejuang Impian anda memiliki dasarmu sendiri dan dapat mengikuti semua event yang ada setiap harinya, menelusuri tantangan quest, menyimpan itemmu atau meng-upgrade perlengkapan perangmu. Tentu saja, fungsi paling penting adalah Pemanggilan Pahlawan! Disana terdapat lebih dari 100 heroes di dalam Pejuang Impian dan pahlawanmu ini bisa berevolusi ke kekuatan yang lebih tinggi lagi. Coba kemampuanmu dalam menghadapi mereka, pahlawan mana yang akan kamu dapati, dan berlomba utk merekrut musuhmu!

 

 

Pejuang Impian memiliki 12 peta berbeda dan 125 stage yang unik, setiap dari mereka dijaga oleh musuh yang lebih kuat. Misimu adalah mengalahkan mereka semua dan menyelamatkan dunia dari lawanmu!

Pertempuran adalah yang bagian yang paling menarik dan asik dibagian Pejuang Impian. Kamu dapat memanggil lebih dari 150 heroes dan memilih salah satunya yg menjadi favorit kamu untuk ditingkatkan level dan kekuatan evolusinya kemudian di pilih untuk diletakan di formasi kamu. Untuk melawan musuhmu yang lebih kuat kamu harus pintar-pintar dalam menyusun strategi posisimu, jika kamu salah formasi kamu akan dilawan hanya dalam waktu kurang dari sedetik!

 

 

Kamu juga bisa masuk ke pertempuran yang sebenarnya di arena (PVP). Kamu akan memiliki ranking yang lebih tinggi setelah mengalahkan musuhmu dan mendapatkan reward yang lebih baik sesuai dengan peringkatmu. Cara untuk terus memenangkan pertempuran adalah dengan cara membuat Character Pahlawanmu menjadi level yang lebih kuat dan membuat formasi yang lebih baik. Lawan semua musuh dan kamu akan menjadi Top Figher di seluruh dunia!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI