Event Akbar Tahunan Game Online Indonesia Megaxus Olimpiade 2014 Kembali Digelar!

Event Akbar Tahunan Game Online Indonesia Megaxus Olimpiade 2014 Kembali Digelar!

PT Megaxus Infotech kembali menggelar event akbar tahunan Megaxus Olimpiade 2014 yang berhasil mempertandingkan ratusan gamers berbakat dari seluruh Indonesia untuk nantinya dikirim ke luar negeri dalam kompetisi tingkat internasional. Seperti yang sudah dilakukan sejak tahun 2006 lalu, Megaxus Olimpiade selalu ramai dikunjungi. Pasalnya selain pertandingan game, Megaxus Olimpiade 2014 juga mempertandingkan costum player (cosplay), dance Competition, Photobooth dan masih banyak lagi.

Tahun ini Megaxus Olimpiade 2014 digelar di Mal Ciputra dari 3-7 Desember 2014. Terdapat 4 judul game yang akan dikompetisikan dalam putaran final Megaxus Olimpiade 2014 kali ini yakni Audition Ayo Dance, Counter Strike Online, SD Gundam Online (SDGO), Heroes Of Atarsia.

Hebatnya, di putaran final Megaxus Olimpiade 2014 diikuti oleh 88 Finalis yang disaring dari 3.928 peserta dari regional di 28 kota indonesia yang dilakukan sejak bulan Mei hingga September 2014.

"Memasuki tahun ke-8 pelaksanaannya, Megaxus Olimpiade mendapat sambutan yang baik dari gamers dari seluruh Indonesia. Tren ini membuat kami optimis bahwa Industri game online di indonesia semakin diterima masyarakat luas dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan", ujar Eva Muliawati Chief Executive Officer PT Megaxus.

Selain mengumumkan Olimpiade tahunan, Megaxus juga sekaligus meluncuran World in Ayodance versi mobile yang mulai tanggal 5 Desember nanti sudah bisa diunduh pada Google Play dan Playstore. Kini pada World in Ayodance Mobile, player bisa melakukan chatting, grup chatting, bahkan mengakses Fairy garden, Club, Diary dll. Tahun ini juga Megaxus bekerja sama dengan Telkomsel dalam hal pembayaran top up Mi-Cash. Saat ini anda sudah bisa membeli Mi-Cash menggunakan Telkomsel dan mendapat bonus potongan dari salah satu operator telepon terbesar di Indonesia tersebut.

Selain melalui pulsa, para player juga bisa membeli Mi-Cash melalui ATM, transfer, kartu kradit (Visa dan Mastercard), KlikBCA, KlikMandiri, CIMBclicks, XL Tunai dll.

Bagi kamu yang bukan gamers dan tidak bisa bermain game tenang saja karena megaxus Olimpiade 2014 tidak hanya bisa diinikmati para gamers. Akan ada hiburan dari para Cosplayer, modern Dance yang natinya akan dipilih oleh para pengunjung yang hadir serta para pengunjung pun dapat mencoba berbagai game online yang disediakan di botth trial, foto bersama di Photo booth serta mendapatkan berbagai merchandise unik dengan mengikuti berbagai fun games di Megaxus Olimpide 2014.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI