Ubisoft Bakal Luncurkan Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia Edisi HD Di Tablet!

Ubisoft Bakal Luncurkan Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia Edisi HD Di Tablet!

Siapa sih yang ga mengenal game strategi jadul Heroes Might and Magic? Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia menjadi salah satu game strategi terlaris didunia yang bahkan menjadi game terpopuler sepanjang masa. Dengan gameplay yang simple, banyaknya creature dan level bahkan campaign yang bisa dihias dengan MODS menambah kesenangan bermain HOM III.

Bagi gamers saat ini yang ingin mencoba game ini lagi mungkin agak sulit karena game ini sudah jadul dan susah dicari. Tapi jangan khawatir, untuk kembali menghidupkan antusias game akan heroes III sekaligus merayakan aniversarry yang ke 15, Ubisoft bakal meluncurkan game Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia versi HD ke tablet!

Tidak terasa 15 tahun sudah Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia dirilis dan tetap saja ini merupakan seri terbaik dari semua heroes yang pernah dirilis sampai saat ini. Kabar gembira bagi kamu yang ingin bermain game ini, Ubisoft akan merilis kembali Heroes III kedalam format HD yang akan dirilis pada PC dan Tablet android, iOS.

Untuk versi PC Steamworks, mereka akan mensupport penuh untuk pertarungan Online serta Matchmaking sementara untuk versi tablet akan memakai sistem kontrol touchscreen yang dapat dimainkan dimana saja tanpa harus menggunakan controller. Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia versi HD akan berisi 7 Campaign Scenario,  50 Skrimish Map, local multiplayer mode dan map editor.

Berikut sebuah video yang memperlihatkan kualitas HD dari Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia. Anda bisa lihat frame by frame dan perbedaan dari versi biasa ke HD.

Heroes of Might and Magic 3: The Restoration of Erathia versi HD akan dirilis pada 29 Januari 2015 mendatang. Belum ada kejelasan apakah game ini akan berbayar atau gratis untuk didownload.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI