Bocoran Ponsel Pintar Microsoft Lumia 435!

Bocoran Ponsel Pintar Microsoft Lumia 435!

Setelah secara resmi beberapa hari yang lalu Microsoft memperkenalkan produk Lumia 535 mereka di Indonesia, kali ini Microsoft ternyata sedang menggarap produk terbaru mereka lagi. Produk mereka masih di jajaran Lumia yaitu seri Lumia 435. Produk terbaru mereka tersebut sekarang telah beredar mengenai spesifikasi dan gambar untuk Lumia 435.

 

 

Lumia 435 ini dikabarkan akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 200. Selain itu ponsel pintar ini nanti akan dilengkapi dengan layar berukuran 4 inci dengan WVGA display dan juga dilengkapi dengan 235ppi dan juga kamera belakang 5MP. Untuk dimensi dari ponsel ini berukuran 118.1x64.7mm.

Ponsel ini memiliki dua versi yang berbeda yaitu, untuk yang dual sim dan biasa. Salah satu andalan dari ponsel tersebut dalah penggunaan baterai yang ekslusif yaitu BV-5J dimana baterai tersebut telah diuji coba di negara India.

Untuk tanggal perilisan dan harga bandrol dari ponsel tersebut masih belum diberitahu kapan dan berapa. Namun Microsoft telah mengungkapkan kalau mereka akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI