Memajukan dunia TI Indonesia, Binus Kembali Gelar HEXION 2014

Memajukan dunia TI Indonesia, Binus Kembali Gelar HEXION 2014

Hari ini, HIMTI Binus resmi mengumumkan HEXION 2014 resmi digelar. Acara yang disponsori oleh ASUS, AMD, Gamer Village ini digelar di Binus Anggrek selama 6 hari kedepan. Hexion 2014 merupakan acara tahunan HIMTI yang diadakan khusus untuk bidang kompetisi dan EXPO. Pada tahun 2014 ini HEXION mengambil tema "IT For nation" yang dimana berarti HIMTI ingin menjadi salah satu organisasi mahasiswa yang dapat membantu perkembangan bangsa kedepannya.

Acara tahunan yang digelar oleh Himpunan mahasiswa Binus ini diisi dengan rangakaian acara kreatif dan menambah ilmu pengetahunan dibidang komputer Science. Beberapa rangkaian acara juga membuat para peserta dan pengujung bisa menambah wawasan serta berkompetisi pada permainan Esport. HEXION 2014 diisi oleh beberapa kompetisi game seperti Dota 2, FIFA 15 yang berhadiah total hingga puluhan jutaan rupiah.

"Semoga harapannya dengan acara HEXION 2014, kita dapat menjadi lebih maju dan berkembang dan bisa bersama-sama memajukan indonesia", ujar Ketua HIMTI Binus.

HEXION 2014 digelar dari tanggal 15 Desember dan berakhir pada hari sabtu 20 Desember 2014. Hari ini pada pembukaan akan langusng digelar turnamen FIFA 2015. BINUS sendiri menggratiskan tiket acara HEXION 2014 dan membuka untuk umum. Terdapat talkshow, seminar dan Workshop bagi para pengunjung serta Binusian yang mengikuti acara tahunan ini oleh para narasumber berpengalaman. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin mendapat pengetahuan lebih bukan hanya dari buku pelajaran saja dan penjelasan dosen dikampus.

Tempat yang akan dijadikan arena pertarungan untuk turnamen Dota 2. Terlihat lebih dari 10 unit komputer digunakan yang menandakan turnamen Dota 2 akan berlangsung meriah.

Beberapa seminar yang akan mengajarkan tentang pembuatan mobile Aplication, membuat game akan bisa kamu dapatkan hanya pada HEXION 2014.

 

(Afg)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI