Berikut Para Jawara Master Gaming Series Dota 2 Tournament

Berikut Para Jawara Master Gaming Series Dota 2 Tournament

Master Gaming Series DOTA2 Tournament Season 2 Grand Final telah berhasil diselenggarakan dengan meriah di Ritter Cybercafe, Jakarta Barat pada 13 & 14 Desember 2014 yang lalu.

Selama dua hari, tim-tim DOTA2 terbaik dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam Master Gaming Series DOTA2 Tournament Season 2 Grand Final saling menyuguhkan pertandingan yang sangat kompetitif dan intensif. Tidak lupa, caster-caster DOTA 2 terbaik di Indonesia juga ikut beraksi untuk memeriahkan suasana di area turnamen.

 

 

Jalannya pertandingan sangatlah menegangkan, karena dari 8 tim yang berhasil lolos akan berusaha keras untuk mewujudkan impian mereka menjadi juara di turnamen sebesar Master Gaming Series yang digelar oleh Qeon dan Intel, serta didukung oleh ASUS, SteelSeries, CoolerMaster, CM Storm, Sapphire, ASRock, GudangVoucher.com dan Bhinneka.com. Kedelapan tim tersebut adalah Rex Regum Qeon (RRQ), Zero Latitude (ZL), Garuda Stedium O2F, The Prime Arvore, Mahameru.ID, Semi Devil Ronin, Team nxl> dan KEEPURSMILE yang saling memperebutkan gelar juara serta hadiah dengan total nilai 65 juta Rupiah.

 

 

Di hari pertama, juara bertahan O2F harus tersingkir setelah dikalahkan oleh The Prime Arvore di babak pertama dan Mahameru di babak Lower Bracket. Sedangkan The Prime Arvore yang merupakan tim asal Yogyakarta berhasil mengamankan satu tempat di Grand Final setelah mengalahkan Rex Regum Qeon & Zero Latitude. Semi Devil Ronin juga harus menjadi tim yang tereliminasi di hari pertama bersama O2F.

 

 

Pertarungan semakin sengit di hari kedua, karena 1 slot Grand Final yang tersisa harus diperebutkan 5 tim yang berada di Lower Bracket. Team nxl> dan KEEPURSMILE kandas terlebih dahulu, sedangkan Mahameru yang menjadi tim kuda hitam mendapat posisi keempat setelah dikalahkan oleh Rex Regum Qeon. ‘El Clasico’ antara tim Zero Latitude dan Rex Regum Qeon mewarnai partai terakhir di Lower Bracket, yang pada akhirnya dimenangkan oleh RRQ.

Babak Grand Final yang berlangsung dengan format ‘best-of-5’ (mencari 3 kemenangan) mempertemukan kembali The Prime Arvore dan Rex Regum Qeon. RRQ yang pada turnamen ini diperkuat oleh pemain pengganti yang pernah menjadi punggawanya, Azam ‘NFR’ Nafari, mengambil 2 game pertama. The Prime Arvore menunda kemenangan RRQ dengan mengambil game ketiga dengan strategi split-push yang solid. Namun di game keempat RRQ akhirnya mendapatkan 3 kemenangan dan mengamankan posisi juara pertama senilai 35 juta Rupiah.

Inilah para pemenang Master Gaming Series DOTA2 Tournament Season 2:
Juara 1       : Rex Regum Qeon
Juara 2       : The Prime Arvore
Juara 3       : Zero Latitude
Juara 4       : Mahameru.ID
Juara 5 - 6 : KEEPURSMILE & Team nxl>
Juara 7 - 8 : Garuda Stedium O2F & Semi Devil Ronin

Selama pertandingan Grand Final, Qeon bekerjasama dengan Play-Inc, salah satu toko game ternama di Jakarta Barat, secara bersamaan mengadakan Master Gaming Series PES 2015 Media Tournament 2014. Pada turnamen ini, rekan-rekan media saling beradu skill untuk mencari juara untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang diselenggarakan dalam format Liga. Setelah melalui pertandingan yang cukup seru, bung Fajar dari media KlikGame.com berhasil meraih kemenangan sempurna pada posisi teratas Liga dan berhasil mengemas 20 gol, serta hanya kebobolan 6 gol saja.

Inilah para pemenang Master Gaming Series PES 2015 Media Tournament
Juara 1       : Fajar (KlikGame.com)
Juara 2       : Aboed (GudangGaming.com)
Juara 3       : Gerry Eka (GameQQ.net)
Juara 4       : Christian Ponto (SahabatGamer.com)
Juara 5       : Vincent (inigame.com)
Juara 6       : Bimo (KotakGame.com)

Semoga Master Gaming Series DOTA2 Tournament Season selanjutnya akan kembali digelar dengan hadiah yang lebih besar dan tentunya dengan peserta yang lebih banyak dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi di MGS tahun 2015!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI