Daftar Smartphone Paling Banyak Dicari di Tanah Air di 2014!

Daftar Smartphone Paling Banyak Dicari di Tanah Air di 2014!

Sepanjang tahun 2014 ada banyak sekali ponsel yang dirilis oleh berbagai produsen besar di seluruh dunia. Dari semua ponsel tersebut, tahukah kamu ponsel mana yang paling banyak dicari informasinya di Tanah Air?

 

 

Apa perkiraan kamu mengenai hal ini? Ternyata rakyat kita memiliki selera yang cukup mengerikan juga, sebab ponsel yang paling banyak dicari adalah ponsel iPhone 6. Cukup mengejutkan karena ponsel tersebut memang ponsel yang terbilang sangat mahal, khususnya untuk penduduk di Indonesia.

Sejak perilisannya pada bulan September 2014 kemarin, iPhone 6 ternyata memang membuat banyak orang penasaran. Hal ini bukan saja karena ini adalah seri terbaru dari Apple, namun juga ini adalah ponsel pertama dari Apple yang menggunakan layar yang besar.

Selain Apple iPhone 6, ada juga produk lain yang cukup mengejutkan yaitu Nokia X. Meskipun Nokia sekarang telah tiada, ternyata banyak juga yang melakukan pencarian. Yang aneh adalah ponsel sekelas Xiaomi. Ponsel murah tersebut memang sedang ramai dibicarakan di Tanah Air, namun justru tidak tercantum di daftar pencarian terbanyak.

Lalu apa saja pencarian terbanyak di Tanah Air? Berikut:

  1. iPhone 6
  2. Nokia X
  3. Samsung Galaxy Core
  4. Asus Zenfone 5
  5. Samsung Galaxy S5
  6. Samsung Galaxy V
  7. Samsung Galaxy S4
  8. iPhone 5S
  9. BalckBerry Z3
  10. Samsung Galaxy Grand
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI