CES 2015: Inilah Ponsel Android Pertama Dari Mantan Pembuat Kamera!

CES 2015: Inilah Ponsel Android Pertama Dari Mantan Pembuat Kamera!

Pada acara bergengsi CES 2015, Produsen pembuat produk fotografi Kodak muncul dengan menghadirkan Smartphone Android terbarunya yang diberi nama IM5.

Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP, dan untuk kamera depan IM5 dibekali kamera berukuran 5MP. Kodak IM5 mempunyai fitur kamera yang unik bernama "Camera Wise". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan cepat serta dapat mengupload ke media social secara langsung. Bukan hanya itu, Anda juga dapat langsung mencetak foto tersebut, karena fitur ini telah kompatibel dengan printer yang sering anda jumpai. Bukan hanya fitur "Camera Wise" yang ada dalam Smartphone ini, Kodak IM5 juga memiliki fitur built-in remote akses yang berguna untuk memudahkan pengguna mengakses telpon dari komputer.

Pada Smartphone ini, ditanamkan Processor Octa-Core berkecepatan 1,7 GHz dari mediaTek dan di imbangi oleh RAM berukuran 1 GB dengan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat. Bukan hanya itu, pihak Kodak pun menjanjikan akan tersedianya update sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Dengan spesifikasi hardware yang sangat bagus, pengguna akan nyaman untuk penggunaan multitasking dan lain-lain. Dari segi layar, Smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inch dengan teknologi IPS.

Rencananya Smartphone ini akan diluncurkan di Eropa pada akhir kuartal pertama di 2015 dan di bandrol dengan harga 250 dollar atau Rp.3,2 juta. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI