CES 2015: Harga Apple Watch Hanya 320 Ribu?

CES 2015: Harga Apple Watch Hanya 320 Ribu?

CES 2015 memang banyak mengungkap teknologi terbaru. Banyak vendor besar yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk mereka. Tak hanya itu saja, bahkan kesempatan seperti ini ternyata juga dimanfaatkan oleh vendor-vendor asal Tiongkok. Salah satunya adalah Hyperdon. Di kesempatan tersebut, Hyperdon memperkenalkan produk Smart Watch A8 yang merupakan klonengan dari produk Apple Smart Watch.

 

 

Jika melihat sepintas pada penampilan Smart Watch A8 ini memang hampir sulit dibedakan dengan Apple Watch sesungguhnya. Dari segitu bentuk, tampilan dan ukuran memang benar-benar menyerupai Apple Watch. Yang membedakan hanyalah Smart Watch A8 ini adalah seri KW 1 dari Apple Watch. Untuk harga bandrolnya sendiri terbilang cukup jauh perbandingannya, yaitu sekitar 320 ribu Rupiah atau tepatnya US$ 27.

Meskipun harganya sangat murah, ternyata perangkat ini dapat terhubung ke perangkat dengan sistem operasi iOS. Hal ini telah diuji coba beberapa kali dengan menghubungkannya ke perangkat iPhone 6. Walaupun harus melakukan beberapa percobaan, dan akhirnya terhubung, seperti yang dilansir pada laman Mashable.

Setelah terhubung ke perangkat iPhone 6, Apple Watch klonengan tersebut dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga memutar musik. Bukan hanya itu saja, Smart Watch A8 bisa memberikan notifikasi berupa getaran apabila ada telepon yang masuk ke ponsel. Notifikasi dari aplikasi-aplikasi chatting seperti; Line, WhatsApp, WeChat, dan lainnya juga bisa mendapatkan notifikasi.

Di jam tangan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti; pedometer, stopwatch, alarm, dan anti-lost. Untuk baterai sendiri Hyperdon mengklaim kalau jam tangan pintar milik mereka tersebut dapat bertahan lebih dari 180 jam. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI