[Video] Review Keyboard Genius Imperartor I

[Video] Review Keyboard Genius Imperartor I

Indogamers kali ini akan memberikan ulasan untuk salah satu pheriperal dari Genius yaitu Keyboard Genius Imperator I. Mungkin banyak gamer di sini yang telah mengenal brand dari genius ini, sebab Genius sendiri memang lebih banyak bergerak ke berbagai peralatan pendukung dari komputer.

 

 

Keyboard gaming Genius Imperator I ini adalah keyboard non-mechanical yang dibuat secara khusus untuk gamer MMORPG dan FPS. Beberapa fitur andalan yang diberikan pada Keyboard gaming Genius Imperator I ini adalah; 18 programmable macro keys, 7 media keys, gold plate USB, 2.0 USB, on board memory dan 1 MS respond time.

Untuk bagian dari 18 keys seperti yang disebutkan di atas tadi, ada di bagian kiri yang terbagi menjadi 6 tombol. Selain itu ada juga fitur yang diklaim oleh Keyboard gaming tersebut yang katanya akan membuat gamers akan menjadi lebih nyaman dalam bermain game meski dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk media keys sendiri berada di bagian atas dengan 3 shortcut yang terhubung dalam profil-profil yang telah diatur oleh gamers.

Untuk bagian dari profile tersebut pun tentu sudah disediakan pada on boar memory, jadi gamer tidak perlu membeli memory tambahan lagi untuk hal tersebut. Sedangkan untuk responding time-nya sendiri, 1 MS tentu saja sudah sangat responsif untuk setiap gamer.

 

 

Penasaran seperti apa keyboard tersebut? Lihat lebih lengkapnya Keyboard gaming Genius Imperator I pada video unboxing yang tertera pada artikel tersebut. Di sana juga ada video review mengenai keyboard tersebut secara menyeluruh. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI