Bot Event Random, Fitur Baru Indogamers yang Belum Pernah Ada Sebelumnya!

Bot Event Random, Fitur Baru Indogamers yang Belum Pernah Ada Sebelumnya!

Di tahun yang baru 2015, Indogamers pun terus berbenah diri dengan terus memberikan perubahan agar gamer tak melulu bosan dengan hal yang itu-itu saja. Pada kesempatan ini, mengalawi awal tahun 2015, Indogamers memberikan sebuah fitur baru dan juga konsep baru untuk Bot Event yang belum pernah ada sebelumnya  dan belum pernah diterapkan di Indogamers, atau juga bahkan mungkin belum pernah ada di game mana pun.

 

 

Lalu apa kelebihan Bot Event Random ini sendiri? Bot ini berguna sekali untuk setiap pengguna Indogamers, baik itu para pemain di server free ataupun server public. Dari bot ini, setiap player akan diberikan icon baik Non Tourney maupun Tourney, dengan cara yaitu melakukan penukaran poin. Dari sini pemain tidak hanya mendapatkan icon saja, melainkan akan juga dilatih untuk menjadi pro player.

Untuk yang masih belum mengert, berikut adalah sedikit penjelasannya. Bot random ini adalah Bot Event yang memiliki sistem Random HCL / setiap bot melakukan Create room setiap 1 menit dan akan melakukan Random mode (apspso, arspso, apnpsp, arnrns, araasp, araisp, arassp ,ap & ar) dan user dapat melakukan penukaran Icon dengan menggunakan Point yang di dapatkan melalui bermain di room bot random.

Fitur baru dari Indogamers ini sendiri masih merupakan masa percobaan pada OBT. Jadi buat gamer yang ingin ikut bergabung pada masa beta ini bisa langsung mencobanya pada server free. Masih belum mengerti? Informasi lebih lengkapnya dapat langsung menuju ke Forum Indogamers disini. <bms>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI