Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom Tiba di Indonesia April?

Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom Tiba di Indonesia April?

Asus telah membuat heboh ajang CES 2015 yang baru-baru ini diadakan di Las Vegas, Amerika serikat dengan memperkenalkan kedua smarthphone terbarunya yaitu Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Pihak Asus Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi jika kedua smartphone tersebut akan hadir di Indonesia pada tahun ini.

Zenfone 2

Kabar kehadirannya Zenfone 2 dan Zenfone Zoom telah dikonfirmasi juga oleh Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam acara peluncuran notebook Republic of Gamers G550JK dan Zenbook UX303LN. Dia mengatakan bahwa kedua smartphone itu akan hadir di Indonesia seperti periode yang sama saat Zenfone meluncur pada tahun lalu.

"Saya tidak bisa umumkan waktu peluncurannya. Tapi yang pasti akan sama seperti peluncuran Zenfone pertama kali di Indonesia pada tahun lalu," ungkap Juliana saat menjawab pertanyaan dari para media di Empirica Lounge, SCBD, Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Zenfone Zoom

Asus Zenfone 2 ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni,yaitu chipset 2.3 Ghz Intel Atom Z3580 dan RAM 4GB serta Sistem Operasi Android teranyar 5.0 Lollipop. Smartphone ini dibandrol dengan harga US$ 199 belum termasuk pajak.

Sedangkan untuk Zenfone Zoom, mempunyai spesifikasi yang hampir sama dengan Zenfone 2. Hanya saja, pada Zenfone Zoom ini memiliki kamera yang lebih besar yaitu 13 MP untuk kamera belakang dengan fitur optical zoom 3x dan optical image stabilization. Untuk Smartphone ini, dijual dengan harga kisaran US$399 belum termasuk pajak. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI