[Video] Review Mouse Gaming Gamdias Demeter

[Video] Review Mouse Gaming Gamdias Demeter

Indogamers kali ini diberikan kesempatan untuk mengulas perangkat gaming dari salah satu perusahaan peripheral gaming terkenal di dunia yaitu  Gamdias. Untuk kali ini kami akan mengulas salah satu Mouse Gaming milik Gamdias dengan serial Demeter.

Mouse ini mempunyai penampilan yang sangat menarik karena terdapat lampu indikator yang dapat diatur dan dirubah warnanya melalui software HERA yang dapat di download pada situs resmi gamdias. Dalam software HERA ini juga terdapat banyak pengaturan yang dapat menyesuaikan kebutuhan dalam bermain game, antara lain mengatur cursor speed, vertical scroll speed, double click speed dan yang terpenting adalah mengatur level DPI.

Para gamers akan diberi kenyamanan dalam bermain game jika memakai mouse gaming tersebut, karena mouse ini sangat pas di tangan dan memiliki bobot yang tidak begitu berat. Bukan hanya itu, mouse ini pun dilengkapi dengan lapisan anti keringat dan ditambah dengan thumb button.

Mouse gaming Gamdias Demeter

Gamdias Demeter memiliki enam tombol smartkey dan 64K onboard memory yang berguna untuk untuk menyimpan profile atau settingan pada mouse gaming ini.  Mouse ini juga memiliki ketajaman DPI yang cukup besar yaitu 200 DPI yang bisa diatur sesuai keinginan baik melalui software ataupun melalui tombol DPI yang terdapat pada bagian atas mouse.

Di pasaran mouse gaming ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.300 ribu. Dibandingkan dengan mouse lain yang mempunyai harga hampir sama, mouse ini adalah pilihan terbaik dengan berbagai macam keunggulan fitur di dalamnya. Anda penasaran dengan mouse ini? Untuk lengkapnya silahkan melihat video di bawah ini lengkap dengan unboxing dan review mengenai mouse gaming tersebut. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI