Bersiaplah, Twitter Membuka Lowongan Kerja di Jakarta!

Bersiaplah, Twitter Membuka Lowongan Kerja di Jakarta!

Twittter sepertinya memang benar-benar ingin serius dalam menggarap bisnis pasar media sosial di Indonesia. Hal tersebut dapat terlihat dari adanya informasi lowongan pekerjaan yang mereka posting pada situsnya. Dalam postingan tersebut tertulis lima posisi terbaru yang bisa dilamar. Yaitu, Communications Manager, Head of Media, Music Partnerships Manager, TV Partnerships Manager, dan Strategic Business Development Manager yang akan berkantor di Jakarta.

Selain posisi tersebut, twitter juga membuka tiga posisi lain untuk pasar sosial media indonesia yaitu, Account Executive, Emerging Markets, dan Campaign Manager, yang ditandai dengan hashtag #FocusIndonesia. Akan tetapi ketiga posisi ini tidak berkantor di Jakarta melainkan di Singapura.

Untuk posisi Strategic Business Development Manager sebenarnya telah dipromosokin oleh Arvinder Gujral selaku Director Busines Development India dan Southeast Asia Desember lalu. Melalui akun Twitternya, Gujral mengatakan "Apakah anda gemar dgn Twitter & berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin anda yg kami cari #jointheflock".

Adanya perekrutan ini karena menyusul ditunjuknya Rick Mulia sebagai Business head untuk Twitter Indonesia pada bulan Oktober 2014 lalu. Rick Mulia adalah orang pertama yang bekerja di perusahaan Twitter untuk pasar sosial media Indonesia. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI