PlayBox: Memainkan Playstation 4 dan Xbox One Dalam Satu Perangkat!

PlayBox: Memainkan Playstation 4 dan Xbox One Dalam Satu Perangkat!

Anda bingung ketika ingin membeli konsol next gen terbaru? Apakah Playstation 4 dari Sony atau Xbox One buatan Microsoft? Sekarang anda tidak perlu bingung karena anda dapat memiliki dua konsol tersebut di dalam satu perangkat game yang diberi nama "PlayBox". PlayBox merupakan sebuah laptop yang berhasil dimodifikasi untuk mencangkokan Xbox One dan PS4 ke dalam satu perangkat yang mempunyai layar sebesar 22 inci beresolusi full HD 1080p. Untuk memainkan game dari Xbox One ataupun Sony, Anda hanya perlu memilihnya melalui saklar yang berada pada bagian belakang perangkat tersebut. PlayBox ini dapat menggunakan wireless controller baik dari PS4 muapun Xbox One sesuai dengan jenis konsol mana yang akan dimainkan dalam perangkat ini. Berikut ini beberapa foto dan video dari PlayBox tersebut:

Playbox Menjalankan PS4 dan Xbox One

Hardware yang Terdapat Pada PlayBox

Bila dilihat dari ukuran perangkat ini, Playbox secara teknis merupakan sebuah laptop yang mempunyai ukuran lebih besar dari laptop gaming yang banyak beredar dipasaran. PlayBox ini merupakan sebuah project yang diciptakan oleh seorang hacker-maker yang membangun sejumlah prototipe untuk penggemar game bernama Ed Zarick.

Dikutip dari Business Insider, Sabtu (17/1/2015), "sebelumnya Zarick berhasil memodifikasi PS4 dan Xbox One menjadi laptop dan bahkan menggabungkan Xbox 360 dan Xbox One ke dalam satu paket yang disebut Xbox Duo". Produk ini tidak akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat ini. Akan tetapi jika anda tertarik untuk memiliki perangkat ini, Anda dapat menghubungi Zarick di sini. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI